visitaaponce.com

Niki-Nicole Keluarkan Album Live Pertama

Niki-Nicole Keluarkan Album Live Pertama
Niki keluarkan albun tentang performanya saat menggelar konser di The Wiltern, Los Angeles, California, Amerika Serikat.(Instagram)

PENYANYI Nicole Zefanya atau dengan nama panggung Niki, 24, resmi keluarkan album live pertamanya. Album ini khusus berisi tentang performanya saat menggelar konser di The Wiltern, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

"Diverifikasi, baru saja muncul untuk mengumumkan album live pertama saya sudah keluar sekarang," kata Niki melalui Instagramnya, Jumat (12/5).

Album live yang ia nyanyikan di The Wiltern di Los Angeles, California bercerita ketika ia pertama kali pindah ke Los Angeles Amerika Serikat dan tinggal di K-town.

Baca juga: Wohoo! Ada Joji, Rich Brian Hinggaa Niki di Head In The Clouds Jakarta

Setiap harinya Ia harus berjalan melewati The Wiltern setiap hari untuk mendapatkan kopi dan akhirnya ia merilis album live pertamanya saat konser di panggung musik megah tersebut.

"Pertunjukan ini adalah penutup dari tur utama saya yang pertama. harap kalian menikmatinya sama seperti saya menikmati pertunjukan bermain untuk kalian," ujar Niki.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Alasan belum Mau Syuting Lagi

The Wiltern, Los Angeles merupakan tempat terakhir Niki melakukan tur bertajuk Nicole North American Tour 2022. Tur tersebut dimulai di Malkin Bowl, Vancouver, pada 9 September 2022. Kemudian terbang ke Seattle, Portland, Sacramento, San Fransisco, Toronto, New York, Boston, Dallas, sampai Phoenix dan ditutup di Los ANgeles.

Album live pertama Niki tersebut berisikan 19 lagu dari berbagai album yang pernah Ia keluarkan. Live at The Wiltern dapat didengar di Youtube, Spotify, iTunes, dan sebagainya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat