visitaaponce.com

Tiket Konser NIKI Terjual Habis dalam 7 Menit

Tiket Konser NIKI Terjual Habis dalam 7 Menit
Nicole World Tour di Jakarta(Dok.nikizefanya)

TAK hanya Coldplay, penikmat konser dan festival musik juga antusias dengan konser tunggal musisi NIKI bertajuk "Nicole Live in Jakarta. Hanya dalam 7 menit, tiket VIP dan Festival dari konser tersebut habis terjual.

Tiket konser yang akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D2 pada 26 September mendatang ini dibuka pada Kamis (18/5). Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Nicole World Tour 2023. 

Diketahui ada sebanyak total 8 ribu tiket telah terjual yang terdiri dari dua kategori, yaitu Festival dari harga Rp500 ribu dan VIP mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2 juta.

Baca juga : Gree Tebar Hadiah untuk Penonton Film Pendek 'Cinta Tanpa Kata'

Konser tersebut merupakan konser tunggal pertama NIKI di sepanjang kariernya. Di akun Instagram miliknya, ia menyampaikan jika dirinya merasa tak percaya bisa tur keliling dunia tahun ini, di Amerika utara, Asia, dan tampil di Australia dan Eropa untuk pertama kalinya.

"Saya sangat bersemangat ya ampun terima kasih untuk seluruh dukungan dan cinta yang terus-menerus dari kalian, saya tak sabar bertemu wajah rupawan kalian lagi," ungkapnya.

Baca juga : Squid Game: The Challenge Tayang Perdana November 2023

Promotor konser NIKI juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan besar untuk konser tersebut. 

"Tiket untuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta resmi habis terjual! Sampai jumpa September nanti," tulis promotor dalam keterangan di media sosial.

"War" untuk membeli tiket pun penuh perjuangan. Tak jarang sejumlah orang tidak mendapatkan tiket konser idolanya karena kalah cepat dari yang lainnya. 

"Jadi kemarin tuh kan emang udah ngantisipasi banget mau war karena emang banyak konser (termasuk war tiket NIKI). Nah, kemarin waktu yang presale BCA itu war-nya di hp karena lagi di jalan jadi gak sempet nyiapin apa-apa," kata Hana Taqiyya ke Media Indonesia, Jumat (19/5).

"Warnya di hp aja jadi ya siapin kuota/wifi kenceng, clear cache sama pantengin time is karena ngebantu banget buat merhatiin detail waktunya," lanjutnya, meski pada akhirnya dia tidak berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay dan NIKI.

Salah satu yang beruntung mendapatkan tiket NIKI ialah Moch Yusuf Pratama. 

"Di hari H gue stand by dari jam 9.30 di web-nya. Gue pakai dua device yaitu handphone sama laptop. Kemudian di jam 9.54 itu gue udah masuk ke waiting room-nya. Terus tiba-tiba beberapa menit kemudian, gue langsung bisa milih tiketnya, yaudah di laptop itu gue dapetnya VIP 2, gue isi aja data diri sampai akhirnya bayar," tuturnya.

"Terus gue iseng lagi ngecek yang di handphone, dan di handphone juga dapet festival dua tiket. Cuma karena gue udah dapat VIP, akhirnya (dua tiket) itu gue tawarin ke beberapa temen gue, siapa tau mereka pengen tiket itu, yaudah mereka mau, gue jual tiket itu," lanjutnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat