visitaaponce.com

Magna, Sepeda Kargo Elektrik Pertama Produksi Indonesia

Magna, Sepeda Kargo Elektrik Pertama Produksi Indonesia
Sepeda kargo buatan Indonesia.(Do. Westbike Messenger Service)

MENGGANDENG Westbike Messenger Service (WMS), penyedia jasa kurir yang menggunakan moda transportasi sepeda, United Bike merilis sepeda kargo elektrik produksi lokal pertama. Dirilis dengan nama Magna, sepeda kargo asli produksi lokal ini berbahan dasar alloy, dengan bentuk kombinasi sepeda dan bak terbuka yang besar.

 

Sepeda kargo ini ditenagai oleh motor serta baterai berdaya 36V/8AH, untuk memudahkan kayuhan saat membawa barang. Berat keseluruhan Magna adalah 28 kilogram.

 

“Harapannya agar sepeda ini menjadi alat transportasi yang ramah lingkungan yang dapat menunjang kegiatan usaha masyarakat sehari-hari,” ungkap General Manager United Bike Andry Dwinanda dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (9/2).

 

Sepeda kargo elektrik Magna dibanderol dengan harga Rp19 juta, dan dapat dipesan melalui Westbike Messenger Service dan United Bike. “Dengan diproduksinya sepeda kargo ini, akan sangat menunjang usaha masyarakat dalam hal logistik, khususnya bagi kami yang bergerak di bidang jasa kurir pengantaran barang,” pungkas founder & COO Westbike Messenger Service, Hendi Rachmat. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat