visitaaponce.com

Azrina Beauty, Jenama Lokal Perawatan Kulit Orang Indonesia

Azrina Beauty, Jenama Lokal Perawatan Kulit Orang Indonesia
salah satu kantor Azrina Beauty(dok: Azrina Beauty)

Bagi sebagian orang, memiliki kulit sehat dan cantik umumnya merupakan dambaan . Untuk mendapatkannya, tentu kulit membutuhkan perawatan rutin setiap harinya. Banyak produk perawatan ulit yang beredar di masyarakat, salah satunya Azrina Beauty. Salah satu brand skin care lokal ini memiliki produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

Berasal dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur,  brand ini merupakan prakarsa dari couplepreneur Melisa Wijaya dan M. Rocky Pramana..Perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, skincare, dan perawatan tubuh ini telah memiliki banyak produk. Di antaranya yaitu face mask, beauty spray, serum, body lotion, lip serum, body scrub, hingga minuman kolagen.

“Kami terus berupaya menghasilkan inovasi dan produk yang bermutu,” demiian pernyataan dari pihak perusahaan dalam website resminya..

Brand ini juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam merawat kecantikan kulit masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk berkualitas dan harga terjangkau.

Selain itu, Azrina Beauty memiliki beberapa produk unggulan yang cukup banyak peminat, seperti Pure Charcoal Mud Mask dan 2x Super Charcoal Clay Mask yang mampu menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak, pori-pori besar, dan komedo.

Bahkan, produk dari Azrina Beauty yaitu Pure Charcoal Mud Mask pernah mendapat Top 1 penjualan skincare di TikTok Shop untuk kategori face mask. Semua produk Azrina Beauty juga terbukti aman dan halal karena sudah memiliki izin dari Badan POM RI dan MUI.

Tidak hanya berkontribusi dalam merawat kulit masyarakat Indonesia, Azrina Beauty juga turut andil dalam membantu perekonomian masyarakat yaitu dengan membuka peluang usaha sebagai mitra dan reseller. Saat ini, perusahaan ini  sudah memiliki mitra di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. (RO/M-3).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat