visitaaponce.com

Sambut Liburan Sekolah, Fairmont Jakarta Ajak Berpakansi dengan Baby Shark

Berbarengan dengan awal musim liburan sekolah anak pada bulan Juni ini, Fairmont Hotel Jakarta menyiapkan program baru untuk keluarga. Dalam program yang tepatnya akan berlangsung mulai 22 Juni 2023 itu, hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta, tersebut, menawarkan pengalaman menginap, bersantap, dan bermain dengan tema keluarga Baby Shark.

Untuk itu, Fairmont Jakarta membuka kafe, tempat bermain (playground), dan sejumlah kamar khusus yang sarat dengan nuansa kehadiran keluarga ikan hiu warna-warni yang disukai banyak anak di dunia tersebut.

General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde, mengatakan, tahun lalu pihaknya mengadakan program tematik dengan Cocomelon. Tahun ini, sejalan dengan komitmen Fairmont untuk terus menghadirkan pengalaman ekslusif bagi keluarga, hotel tersebut bekerja sama dengan The Pinkfong Company, perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang menginduki karakter Baby Shark.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan The Pinkfong Company, untuk menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi keluarga sekaligus dipercaya untuk membawa pengalaman ini kepada para tamu yang menginap dan berkunjung ke kafe tematik Pinkfong Baby Shark di Fairmont Jakarta,” ujarnya dalam temu media di Fairmont Jakarta, Rabu (21/6).

Hal senada disampaikan Chief Business Officer dari The Pinkfong Company, Gemma Joo. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Fairmont Jakarta dan dapat secara langsung menawarkan kesempatan unik kepada anak-anak dan keluarga untuk membuat kenangan yang tidak terlupakan bersama Pinkfong dan Baby Shark di musim panas ini.”

Hibrida

Untuk pengalaman menginap, Fairmont menyiapkan 15 kamar tematik yang dirancang dengan sistem hibrida. Sistem itu memungkinkan tamu untuk melakukan kustomisasi terhadap pesanan mereka. “Misalnya, mau request (kamar) di lantai yang lebih tinggi, atau yang ada akses connecting door, bisa kami siapkan,” kata Head of Rooms Division Fairmont Jakarta, Gisela EB Joseph dalam kesempatan serupa.

Setiap kamar tematik tersebut dilengkapi dengan beragam pernak-pernik keluarga Baby Shark. Mulai dari hiasan-hiasan di dinding dan jendela, seprai ranjang dan sarung bantal, sampai dengan tenda kerucut model teepee.

Ya, tenda berwarna biru dan kuning khas Baby Shark ini sengaja dihadirkan untuk memberi pengalaman istimewa bagi para tamu cilik Fairmont. Di dalam tenda, mereka akan mendapati sejumlah mainan dan paket aktivitas.

“Buat anak-anak, mereka bisa melakukan aktivitas mewarnai dan menghias cupcake. Kami juga menyediakan mainan yang biasanya suka dipakai anak-anak saat mandi, seperti pistol-pistolan air,” lanjut Gisela.

Ia menambahkan lagi, “Nanti ketika datang, tamu akan difoto. Lalu, saat menginap ada kegiatan yang bisa dilakukan anak dan mereka bisa dapat sertifikat. Saat pulang, kami akan berikan semacam passport dengan foto mereka saat kedatangan.”

Saat ini, tipe kamar tematik Baby Shark yang tersedia adalah 6 king/deluxe, 5 twin/queen, dan 4 suite. Harga mulai dari Rp3,5 juta per malam. Di samping menginap, fasilitas lain yang juga akan dinikmati para tamu Baby Shark di antaranya adalah sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak (di bawah 6 tahun), akses ke playground, kredit makan senilai Rp250 ribu (kamar standar) atau Rp500 ribu (kamar suite) dan satu aktivitas anak di kafe Pinkfong dan Babyshark, maupun merchandise khusus, seperti popok Baby Happy, yang sudah disiapkan di kamar.

Kafe Pinkfong Baby Shark

Untuk bersantap di kafe Pinkfong dan Babyshark, para tamu Fairmont dapat meluncur dengan lift ke lantai 3. Kafe yang didekor dengan tema submarine dan dunia bawah laut itu menyiapkan bermacam hidangan yang terinspirasi dari Pinkfong dan Baby Shark. Ada Baby Shark Fried Rice (Rp125 ribu), Pinkfong Dim Sum (Rp110 ribu), atau aneka pizza dan pasta dengan saus alfredo, pesto, atau tomat bagi si kecil (mulai dari Rp125 ribu).

Sementara itu, para orang tua bisa menikmati Chicken Breast (Rp225 ribu), atau hidangan salmon fillet alias Mommy Shark’s Favourite (Rp325 ribu).

“Karena Pinkfong berasal dari Korea, tentunya juga ada menu Korea di kafe ini, dengan sedikit twist, misalnya tteokbokki carbonara, corn dog, dan pizza bulgogi,” ujar Direktur Marketing & Communication Fairmont Jakarta Malinda Yasmin.

Kafe tematik itu juga menyediakan menu sarapan, seperti Pinky Pancakes (Rp185 ribu), atau Peanut Butter & Jelly French Toast (Rp165 ribu), dan lainnya. Menu sarapan hanya tersedia di akhir pekan, ketika kafe beroperasi sejak pukul 09.00 WIB. Di hari kerja, Pinkfong dan Baby Shark café buka mulai pukul 12:00 WIB. Saban harinya, kafe tutup pada pukul 22:00 WIB.

Di samping bersantap, lanjut Malinda, anak-anak juga dapat mengikuti berbagai kegiatan edutainment yang interaktif seperti membuat pizza, menghias cup cake, dan bermain di Baby Shark Playground yang terletak bersebelahan dengan kafe.

Ia pun menambahkan, kafe berkapasitas kurang lebih 55 pengunjung ini  terbuka untuk umum. Artinya, Anda tidak harus menginap lebih dulu untuk bisa mengajak buah hati Anda bersantap ‘bersama’ keluarga Baby Shark. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat