visitaaponce.com

Deretan Anime dan Sinema Jepang Terbaru 2023

Deretan Anime dan Sinema Jepang Terbaru 2023
Serial dan Anime Jepang(Dok Disney+ Hotstar)

USAI mengumumkan lebih dari 20 konten terbaru di ajang Content Showcase 2022 The Walt Disney Company Asia Pacific, Disney+ Hotstar tengah bersiap meluncurkan sederet judul terbaru dengan pilihan konten orisinal baru.

Pada paruh kedua 2023 yang juga akan jadi sajian platform streaming tersebut adalah beberapa judul anime dan film Jepang. Jika kamu penggemar ‘jejepangan’, berikut judul yang bisa kamu tonton:

1. Dragons of Wonderhatch 

Kisah yang menggabungkan latar belakang antara dunia nyata dan negeri anime bernama Upananta, ketika naga dan manusia saling hidup berdampingan. Dragons of Wonderhatch menceritakan kisah lintas dimensi tentang Nagi, siswa SMA yang merasa tidak nyaman dengan hidupnya, Thaim, penunggang naga yang berkomunikasi dengan naga di Upananta, dan Aktha, pahlawan penunggang naga. 

Dragons of Wonderhatch dibintangi oleh Sena Nakajima, Daiken Okudaira and Mackenyu.

2. A Town Without Seasons

Ketika bencana Nani menghantam Jepang 12 tahun yang lalu, banyak penduduk hidupnya porak poranda dan mereka dikumpulkan di tempat pengungsian sementara yang ditinggalkan untuk membangun kembali kehidupan. 

Film live action Jepang ini bercerita tentang Hansuke, yang direkrut untuk memata-matai para penduduk yang masih hidup tapi akhirnya malah menjadikan kota sementara itu sebagai rumah barunya dan berdamai dengan bencana yang telah merenggut hampir semua miliknya.

3. Tokyo Revengers: Tenjiku Arc 

Serial anime populer hasil kolaborasi Disney dengan penerbit Jepang, Kodansha, kembali dengan favorit para fan Tenjiku Arc yang menggambarkan Kanto Incident dan perang terakhir antara Geng Tokyo Manji, yang dipimpin oleh Manjiro Sano dan Tenjiku, yang dipimpin oleh Izana Kurokawa. Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc tayang pada Oktober.

4. PHOENIX: EDEN17

Diproduksi oleh STUDIO4°C dan diangkat dari manga legendaris PHOENIX karya Osamu Tezuka, serial ini mengisahkan Romi dan rekannya yang melarikan diri dari tempat terburuk di bumi dengan harapan dapat hidup lebih baik di planet Eden, hanya untuk menemukan kenyataan Eden sudah tidak ada lagi.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat