visitaaponce.com

Chicco Jerikho kian Serius di Bisnis Pusat Kebugaran

Chicco Jerikho kian Serius di Bisnis Pusat Kebugaran
AKTOR Chicco Jerikho kini kian serius untuk bisnis yang dibukanya sejak 2022(Dok. U by CJ)

AKTOR Chicco Jerikho kini kian serius untuk bisnis yang dibukanya sejak 2022. Ia memiliki pusat kebugaran bernama U by CJ di kawasan Jakarta Selatan. Chicco mendirikan bisnis tersebut bersama Ricky Wijaya.

Terbaru, pusat kebugaran milik Chicco tersebut berkolaborasi dengan Level Singapore. Chicco mengatakan ia berupaya memberikan pusat kebugaran terbaik yang bisa menjadi milik semua kalangan.

Kolaborasi tersebut juga ditujukan untuk meningkatkan kualitas dari segi fasilitas, pelayanan, hospitality, maupun kualitas pelatihan yang selalu diperbarui dengan metodologi dan standar internasional.

Baca juga: Manfaat Pilates dan Perbedaannya dengan Yoga

“Setelah setahun berjalan, kami bertemu Siok Han Tjoa (pemilik Level Singapore), yang punya visi dan misi sama yaitu untuk membesarkan pusat kebugaran di Indonesia. Kami memilih Level Singapore karena mereka sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri ini,” ungkap co-owner U by CJ Chicco Jerikho dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (20/7).

Saat ini pusat kebugaran milik Chicco menawarkan tiga jenis program utama yaitu open gym, kelas semi privat, dan latihan personal. Dengan kolaborasi tersebut, Chicco juga menambahkan pusat kebugarannya berusaha mengukuhkah diri sebagai merek lokal yang mampu menyediakan pengalaman kebugaran dengan standar internasional. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat