visitaaponce.com

Kenzo Pertama Kali Gelar Peragaan Busana di Tiongkok

Kenzo Pertama Kali Gelar Peragaan Busana di Tiongkok
Para model mengenakan busana Kenzo pada peragaan busana di Shanghai, Tiongkok, Jumat (28/7)(Jade GAO / AFP)

Sejumlah model pria dan wanita melenggak-lenggok mengenakan busana jenama terkenal Prancis, Kenzo di tepi sebuah sungai di Shanghai, Tiongkok, pada Jumat (28/7). Kenzo, merek fesyen yang didirikan perancang kelahiran Jepang, Kenzo Takada, pertama kalinya menggelar fashion show di negeri Tirai Bambu tersebut.

Kemajuan ekonomi Tiongkok, yang telah mendorong tumbuhnya kelas menengah, menjadi pasar empuk bagi sejumlah barang mewah, termasuk busana. Sejauh ini, Kenzo sudah mengoperasikan 40 butik di Tiongkok daratan.

“Peragaan busana tersebut merupakan bagian dari kebijakan untuk memperkuat komitmen dan kehadiran produk mereka di Tiongkok ,” kata sebuah pernyataan yang mengumumkan pergelaran tersebut.

"Meskipun melambat, ekonomi Tiongkok telah menunjukkan tanda-tanda positif ," kata Lisa Nan, koresponden Jing Daily, sebuah publikasi yang mengulas sektor barang mewah di negara tersebut.

Pada peragaan busana yang digelar pada Jumat yang berangin itu, sejumlah model yang didominasi warna biru gelap dan pastel berparade di catwalk tepi sungai dengan latar belakang Menara Oriental Pearl Shanghai.  Para wistawan ikut mengambil gambar saat mereka  menyusuri dengan kapal pesiar di sungai itu. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat