visitaaponce.com

Pentas Kemilau Pop Seblay Tutup Perjalanan Album Ketiga Danilla

Pentas Kemilau Pop Seblay Tutup Perjalanan Album Ketiga Danilla
Danilla (tengah) saat konferensi pers sebelum konser di Jakarta, Sabtu (16/9)(MI/Fathurrozak)

Lebih dari satu setengah tahun setelah merilis album Pop Seblay, Danilla kini bersiap untuk menutup perjalanan album penuh ketiganya itu lewat pertunjukan spesial berjudul Pentas Kemilau Pop Seblay. Sebelumnya, ia juga sudah melangsungkan tur untuk album Pop Seblay di beberapa kota di Indonesia.

Kini, menutup perjalanan album ketiganya itu Danilla merayakannya dengan konser yang berlangsung di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan pada Sabtu, (16/9). Pementasan ini menjadi selebrasi dari album Danilla yang paling riang sepanjang karier musiknya yang sudah berjalan satu dekade.

“Album Pop Seblay ini dibuat untuk Tim Kesuksesan Danilla, karena tanpa mereka aku cuma boneka pasar yang suka omong jorok. Jadi album ini spesial aku buat untuk anak- anak, dan ini tentang mereka, maka harus aku tutup dengan cara begini,” kata Danilla dalam konferensi pers sebelum melangsungkan pentas, Sabtu, (16/9).

Lafa Pratomo, produser dan mitra bermusik Danilla menambahkan, album Pop Seblay menjadi album paling guyub yang pernah dikerjakan.

“Pentas Kemilau Pop Seblay ini untuk mengabadikan albumnya dengan pentas sekalian mengingatkan lagi teman-teman di luar sana kalau tahun lalu pernah ada album ini.”

Di perayaan pemungkas ini, Danilla membawakan ke-12 lagu dari album Pop Seblay dengan aransemen baru, termasuk lagu KIW yang memenangkan piala untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik di AMI Awards 2022.

“Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi enggak spesial. Jadi kami mendandani lagi anak kami ini kayak dia mau ulang tahun dan dibelikan baju yang baru,” katanya.

Di samping Lafa (gitar), Otta Tarrega (kibor), Rendi James (gitar), Gallang Perdhana (bas), Edward Manurung (drum), Fadli Rizki (vokal latar) dan Nessa Adverta (vokal latar) yang biasa mengiringi Danilla di panggung, di Pentas Kemilau Pop Seblay mereka juga didukung sejumlah musikus tambahan lainnya untuk mempersembahkan aransemen baru sejumlah lagu di panggung.

“Ada pemain perkusi, strings delapan piece, ditambah choir delapan piece. Jadi lumayan ramai,” sambung Lafa.

Selain itu, ada dua bintang tamu spesial yang turut memeriahkan Pentas Kemilau Pop Seblay, yakni Teddy Adhitya dan Pamungkas. Teddy terpilih karena memang ikut menyumbang vokalnya di album Pop Seblay pada lagu Fel d 1, sedangkan Pamungkas diajak karena pertemanan akrabnya dengan tim musik Danilla.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat