visitaaponce.com

Optik Seis dan FURLA Luncurkan Koleksi Kacamata di Akhir Tahun 2023

Optik Seis dan FURLA Luncurkan Koleksi Kacamata di Akhir Tahun 2023
Koleksi terbaru Kacamata Furla(MI/Joan)

NUANSA minimalis, angun, dan kontemporer menjadi sorotan utama dari koleksi kacamata Furla dan Optic Seis untuk musim gugur/dingin 2024.  Bingkai yang menawan dan desain yang mengikuti tren itu membuat anda semakin menawan untuk mengenakan kacamata hitam atau kacamata resep. 

Gaya esensial-chic terintegrasi secara harmonis dengan warisan FURLA, menciptakan produk yang tidak hanya estetis tetapi juga praktis. Penggunaan material berkualitas, seperti asetat dan logam, secara cermat dirancang untuk menghasilkan berbagai bentuk yang mencerminkan keberagaman jiwa perempuan FURLA.

Warna-warna klasik yang abadi dipadukan dengan geometri dan detail unik dalam serangkaian kombinasi warna yang melibatkan nuansa pastel hingga warna-warna cerah yang mencolok. Dengan 5 pilihan kacamata hitam dan 3 kacamata resep, koleksi ini tidak hanya melengkapi aksesori merek FURLA dari segi warna dan elegansi, tetapi juga menonjolkan perhatian pada detail, termasuk logo "Arch" yang menjadi ciri khas.

Baca juga: Tips Memilih Kacamata Melalui Marketplace

Kampanye terbaru, berjudul "Giardino all'italiana," menampilkan supermodel ternama, Irina Shayk, sebagai ikon yang menggambarkan seorang perempuan ceria dan berkelas dengan vitalitas yang menginspirasi. Irina Shayk menjadi model dari koleksi kacamata terbaru, memberikan koleksi ini daya tarik dan karakter yang unik.

Koleksi Kacamata FURLA untuk Musim Gugur/Dingin 2024 tidak hanya sekadar produk fesyen, melainkan sebuah pernyataan gaya yang elegan dan menarik. Kampanye ini tidak hanya mempromosikan produk, tetapi juga menjadi wadah inspiratif yang menggambarkan seni visual dan keindahan estetika FURLA.

Baca juga: Ini Sebab Anak Pakai Kacamata Sejak Dini, Orangtua Wajib Tahu

Optik Seis terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman fashion yang istimewa dan memuaskan kebutuhan fashion kaum wanita modern. Koleksi ini menjadi bukti bahwa inovasi terus mengalir dalam setiap rancangan produk, menjadikan Optik Seis sebagai destinasi fashion yang tak terbantahkan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat