visitaaponce.com

Idgitaf Gelar Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara

Idgitaf Gelar Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara
Fyer konser Idgitaf(dok: Idgitaf)

Solois Idgitaf akan menggelar tur pedananya bertajuk ‘Tur Perdana Ku Idgitaf Mengudara.’ Momen ini telah lama dinantikan Idgitaf sejak dirinya berkarier musik. Tur tersebut akan berlangsung di tiga kota, Malang Jawa Timur (1 Desember), Solo Jawa Tengah (2 Desember), dan Jakarta (9 Desember). 

“Tur ini bukan hanya mimpiku, tapi mimpi orang-orang yang turut andil dalam perjalanan karierku juga," ungkap Idgitaf dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (16/11/23).

Tur tersebut juga diambil dari nama album debutnya, ‘Mengudara.’ Dipilihnya tiga kota tujuan tur ‘Mengudara’ karena dia merasa kota-kota tersebut memberikan kesan untuknya sekaligus selalu membuatnya merasa diterima oleh pendengar baru maupun lama tiap dirinya berkunjung.

Secara konsep, tur ‘Mengudara’ dideskripsikan Idgitaf sebagai konser intim antara dirinya dan para pendengarnya yang tidak hanya diambil dari album ‘Mengudara’ tapi juga lagu-lagu yang sudah dia rilis sebelumnya. 

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri,” katanya. 

Bekerja sama dengan Expoindo, Idgitaf dan label rekaman independennya ‘Idgitaf Musik’ mempersiapkan tur ini untuk menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk Idgitaf juga untuk para pendengarnya. 

“Sebuah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan Idgitaf sebagai talenta baru di industri musik dalam memperkenalkan lebih luas lagi karya-karyanya,” ungkap General Manager Expoindo Bram Tulong.

Tiket tur ‘Mengudara’ dijual dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk pertunjukan di Solo dan Malang, sementara untuk Jakarta dimulai dari harga Rp150 ribu.  Tiket resmi sudah mulai dijual melalui aplikasi BBO.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat