visitaaponce.com

Outlet Pertama Dapur Cokelat Dibuka Kembali dengan Konsep Baru

Outlet Pertama Dapur Cokelat Dibuka Kembali dengan Konsep Baru
Outlet Dapur Cokelat di Ahmad Dahlan(MI/HO)

BRAND FnB Dapur Cokelat mengumumkan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan kembali resmi dibuka pada 28 November 2023 dengan konsep baru. Dengan reopening tersebut, outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan kini hadir menyuguhkan suasana lebih nyaman dan lengkap dengan desain yang lebih modern dan futuristik.

"Selama 22 tahun Dapur Cokelat berdiri, kami tidak hanya fokus menjaga kualitas produk, tapi juga berfokus bagaimana caranya agar outlet kami tetap relevan dengan perkembangan zaman. Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan menjadi bagian dari milestone Dapur Cokelat di tahun ini. Ke depan, Dapur Cokelat akan berusaha untuk menghadirkan banyak outlet-outlet lain yang akan mengikuti standarisasi serupa dengan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam mengakses produk-produk kami," ujar Chief Executive Officer Dapur Cokelat Silvano Christian. 

Outlet Dapur Cokelat, yang beralamatkan di Jalan K.H Ahmad Dahlan No.12, Jakarta Selatan tersebut, merupakan outlet pertama Dapur Cokelat yang didirikan pada 2001 oleh Ermey Trisniarty dan suami, selaku pendiri Dapur Cokelat. 

Baca juga: Rayakan Pergantian Tahun 2024 di Aryaduta Menteng bersama Warna 

Setelah beroperasi selama dua dekade di Indonesia, outlet itu mengalami pembaruan untuk memberikan tampilan yang lebih hangat dan luas, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi para Chocolaters (sebutan untuk pelanggan Dapur Cokelat).

Adapun pembaruan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan juga mengukuhkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. 

Dengan desain yang lebih elegan dan minimalis, konsep terbaru outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan dirancang sedemikian rupa untuk membuat pelanggan feels like home tanpa menghilangkan konsep dapur sebagaimana yang menjadi konsep utama dari Dapur Cokelat. 

Baca juga: Di Balik Sosok Maestro Kuliner Murdijati Gardjito

Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini menunjukkan pertumbuhan bisnis yang signifikan setelah bergabung dengan ekosistem house of brands Tjufoo yang inklusif. 

Co-Founder & Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham, optimistis terhadap pertumbuhan bisnis Dapur Cokelat, terlebih kelezatan produk-produknya telah diakui oleh konsumen secara luas di Indonesia. 

Oleh karena itu, peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini tidak hanya sebagai pembaruan fisik, tetapi juga sebagai pernyataan bahwa Dapur Cokelat siap melangkah ke depan dengan semangat inovasi dan kepuasan pelanggan sebagai fokus utama.

"Langkah peremajaan outlet ini menandai sebuah tonggak penting dalam perjalanan Dapur Cokelat serta mencerminkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan setianya. Tjufoo sebagai brand aggregator dengan misi Indonesia First, berkomitmen untuk terus mendukung dan memastikan bahwa Dapur Cokelat tetap menjadi destinasi utama bagi para penikmat cokelat di Indonesia," ujar TJ Tham. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat