visitaaponce.com

Ini Empat Film Zack Snyder untuk Hiburan Tahun Baru

Ini Empat Film Zack Snyder untuk Hiburan Tahun Baru
Rebel Moon(Dok. NETFLIX)

SUTRADARA asal Amerika Serikat, Zack Snyder, dikenal melalui film-filmnya yang menghadirkan kisah aksi laga. Terbaru, Snyder baru saja merilis film Rebel Moon yang akan terbagi menjadi dua bagian film. 

Debut Snyder sebagai sutradara dimulai pada 2004 lewat film Dawn of the Dead. Sejak itu, ia menggarap sejumlah film yang kebanyakan diangkat dari buku komik dan menceritakan tentang pahlawan-pahlawan super. 

Jelajahi semesta film karya Zack Snyder melalui rekomendasi berikut untuk menyemarakkan tahun baru. 

1. Rebel Moon

​​Rebel Moon merupakan karya terbaru Snyder yang mengisahkan saat sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan sewenang-wenang. Kora (Sofia Boutella), sosok misterius yang hidup bersama warga desa, menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup. 

Kora pun mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, kelompok yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia untuk menghadapi kekuatan luar biasa Mother World. Bagian pertama film Rebel Moon berjudul A Child of Fire sudah tayang mulai 22 Desember di Netflix dan akan dilanjutkan dengan bagian kedua, The Scargiver, pada 19 April 2024. 

2. Army of The Dead

Army of The Dead mengambil latar di kota Las Vegas yang telah hancur dan terisolasi dari dunia luar akibat merebaknya wabah zombi. Di tengah rutinitas barunya sebagai penjual burger, seorang warga lokal dan mantan pahlawan perang zombi Scott Ward (Dave Bautista) dan timnya memutuskan perjalanan menegangkan untuk menerobos masuk ke zona karantina penuh zombi untuk melakukan aksi perampokan terbesar. 

Ia dan anggota timnya yang memiliki keahlian berbeda-beda harus mendapatkan 200 juta dolar AS di dalam brankas bawah tanah sebelum kota tersebut dihancurkan oleh pemerintah dalam 32 jam. Selain menjadi sutradara, di film ini Snyder juga berperan sebagai sinematografer dan penulis cerita. Army of the Dead dibintangi antara lain oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, dan Tig Notaro. 

3. Army of Thieves

Di film yang disutradarai dan dibintangi Matthias Schweighöfer ini, Snyder berperan sebagai produser dan penulis naskah. Army of Thieves merupakan prekuel dari Army of the Dead dan mengikuti kisah Dieter (Matthias Schweighöfer), teller bank di kota kecil, yang terlibat dalam petualangan luar biasa ketika perempuan misterius merekrutnya untuk bergabung dengan para buronan yang paling dicari oleh Interpol. Rencana mereka adalah membobol sejumlah brankas dengan sistem keamanan yang tak bisa ditembus di Eropa.   

4. Creating an Army of the Dead

Dalam film dokumenter berdurasi 28 menit ini, dipaparkan bagaimana Snyder dan timnya mengulik berbagai aksi berani nan liar, efek canggih, dan evolusi genre zombi untuk menghasilkan film Army of the Dead. 

Terdapat berbagai wawancara mendalam dengan para pemain dan kru di balik layar, termasuk Dave Bautista, Omari Hardwick, penyelia efek visual Marcus Taormina, desainer kostum Stephanie Porter, dan desainer produksi Julie Berghoff. (RO/M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat