visitaaponce.com

Zack Snyder Black Adam Bagian dari SnyderVerse

Zack Snyder: Black Adam Bagian dari SnyderVerse
Cuplikan trailer film Black Adam.(DOK Warner Bros Pictures.)

SNYDERVERSE mungkin belum mati. Dalam wawancara dengan Tyrone Magnus untuk Saluran YouTube-nya, Zack Snyder berbicara sedikit tentang kemungkinan Black Adam masuk dalam DC Extended Universe miliknya atau biasa disebut SnyderVerse. 

Memang, wawancara ini hampir setahun yang lalu. Meskipun begitu, dengan rilis Black Adam yang semakin dekat setiap hari, informasi terasa masih relevan. 

Wawancara dengan Zack Snyder

Dilansir dari Fortress of Solitude, ketika ditanya tentang Black Adam, Dwayne Johnson, dan tempatnya di DC Universe-nya (juga disebut SnyderVerse), Zack Snyder mengatakan, "Saya pikir dia bisa cocok di dunia (Sinyderverse). Jadi itu menarik. Dalam film Flash, Anda akan melihat Batman saya, dan...saya tidak tahu." 

Ketika berbicara tentang Batman-nya, dia tentu saja mengacu kepada Ben Affleck dari Batman vs Superman: Dawn of Justice dan tampil kembali di Justice League. Meskipun dia mungkin tampaknya tidak memiliki jawaban ya atau tidak, mudah untuk melihat asal semua hubungan antara karakter akan dibuat. 

Baca juga: Dwayne Johnson Ingin Black Adam Lawan Superman dari Henry Cavill

Ada desas-desus bahwa Warner Bros. Discovery berusaha mati-matian untuk membuat Henry Cavill kembali ke peran Man of Steel yang juga awalnya merupakan bagian dari Zack Snyder's DC Extended Universe. Bola seharusnya ada di Cavill karena WBD telah menjelaskan bahwa mereka ingin dia kembali. Namun rumor lain melaporkan bahwa bintang The Witcher tersebut menolak untuk kembali karena WBD tidak membayarnya dengan tarif sepadan.

Black Adam

Di DC FanDome beberapa tahun yang lalu, Dwayne The Rock Johnson mengatakan kepada orang banyak bahwa hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah. Dari yang kita ketahui tentang film Black Adam yang akan datang, sepertinya dugaan (masuk dalam Snyderverse) itu menjadi kenyataan. Dengan kekuatan yang dia hasilkan dan jajaran karakter yang dia bawa ke DC Universe, dia bisa mengubah arah DCEU atau SnyderVerse.

Johnson dan Cavill selalu menggoda penggemar dengan kesediaan mereka untuk pertarungan antara Black Adam dan Superman. Cara apa yang lebih baik untuk membawa Black Adam ke DCEU selain dengan ledakan dengan salah satu anggota terbesarnya? Terlebih lagi, film ini bersiap untuk menjadi rilis paling signifikan di bulan-bulan dan bahkan tahun-tahun mendatang untuk film Warner Bros. Pictures dan DC. 

Zack Snyder dan Warner Bros.

Meskipun luar biasa bahwa beberapa elemen alam semestanya masih hidup, sangat tidak mungkin Snyder akan kembali untuk film DC Comics. Meskipun begitu, setelah semua pekerjaan yang dia lakukan, akan luar biasa untuk melihat beberapa usahanya bertahan menjadi film masa depan yang dibangun di atas DCEU, bahkan ketika dilakukan di bawah sutradara yang berbeda. 

Baca juga: Iklan Film Black Adam di TV Tayangkan Kameo Justice League

Meskipun Snyder memiliki spin pada penggabungan karakter seperti Ben Affleck sebagai Batman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Henry Cavill sebagai Superman, DC Universe tampaknya akan baik-baik saja tanpa dia. Tentu, mungkin tidak memiliki tingkat keterhubungan yang sama atau runtime yang sama, tetapi film yang diproduksi DC tampaknya berkualitas tinggi. 

Akankah Snyder kembali? Sangat meragukan. Haruskah karyanya disorot dan dirayakan? Kami akan meninggalkan yang itu untuk imajinasi Anda. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat