visitaaponce.com

Dwayne Johnson Ingin Black Adam Lawan Superman dari Henry Cavill

Dwayne Johnson Ingin Black Adam Lawan Superman dari Henry Cavill
Cuplikan trailer film Black Adam.(DOK @therock di Instagram.)

SUPERMAN ialah satu karakter DC terkuat, tidak dapat diragukan lagi. Kehadirannya abadi di hampir semua jenis media, dari kartun, komik, hingga film. Namun, Superman atau Clark belum memiliki film solo lagi sejak 2013 dan Warner Bros. tampaknya puas mengabaikan seruan kuat untuk mengembalikan aktor Henry Cavill memerankan karakter itu.

Dengan karakter barunya sebagai Black Adam, Dwayne Johnson menghipnotis penonton di DCEU dengan membawa perubahan dalam hierarki kekuasaan DC. Para penggemar telah berspekulasi tentang Adam akan bertarung dengan Superman atau tidak.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti tentang kembalinya Man of Steel yang diperankan oleh Henry Cavill. Namun banyak yang berteori tentang dia membuat penampilan kameo di Black Adam yang akan segera tayang di bioskop. Johnson secara alami memiliki beberapa pemikiran tentang ini.

Dwayne Johnson tentang Superman DCEU

Berbicara kepada Jake's Takes di YouTube, dilansir dari The Direct, Dwayne Johnson membahas perjuangannya dalam pembuatan film Black Adam serta karakternya yang berkonflik dengan Superman yang diperankan Henry Cavill. Aktor tersebut juga memastikan untuk menyebutkan pendiriannya tentang penanganan karakter tersebut oleh WB dengan mengatakan bahwa kekuatan paling kuat dan tak terbendung di seluruh alam semesta telah berada di sela-sela terlalu lama di DC Extended Universe.

"Jake, saya bisa melihat dengan sangat jelas bagaimana adegan itu, seperti apa adegan itu, seperti apa filmnya, seperti apa tiga film berikutnya. Sekarang, apakah informasi itu akan membuahkan hasil atau tidak, tetapi informasi ini dapat membantu kejelasan seperti akan film ini. Namun inilah yang saya tahu yakni mendengarkan para penggemar ketika saya bergulat selalu memimpin dan membimbing saya, seperti sekarang. Jadi selama 10 tahun terakhir, saat mendorong Black Adam ke atas puncak ini untuk dibuat selama lima, enam, tujuh tahun terakhir, saya juga mendengar para penggemar pada saat yang sama. Saat memiliki Black Adam, kami akan membuat Black Adam untuknya menjadi kekuatan paling kuat dan tak terbendung di planet ini. Kekuatan paling kuat dan tak terbendung di seluruh alam semesta telah berada di samping terlalu lama."

Memang, tampaknya Johnson telah memberikan sedikit keteduhan terkait cara Warner Bros, ketika dia mengomentari fakta bahwa Superman belum pernah terlihat di layar lebar dalam lima tahun, meskipun dengan cara yang cukup diplomatis. Dwayne Johnson juga mengungkapkan bahwa dia ingin Black Adam menyerang lebih dulu jika/ketika dia dan Kal-El bertengkar.

"Saya pikir Black Adam akan mendaratkan pukulan pertama. Sekarang, saya tidak tahu apakah Black Adam mendapatkan pukulan terakhir, karena Superman. Saya tumbuh sebagai anak DC. Saya suka Superman. Saya mencintai Superman sampai sekarang. Jelas."

Akhirnya, pegulat yang kini menjadi aktor besar itu berbicara jika dia ingin melihat Black Adam menemui ajalnya di layar dalam suatu film.

Baca juga: Iklan Film Black Adam di TV Tayangkan Kameo Justice League

"Saya tidak ingin melihatnya sekarang, karena ada lebih banyak cerita yang perlu kami ceritakan. Kami harus memberi tahu, yang menurut saya akan sangat bermanfaat bagi para penggemar di luar sana dan generasi yang akan datang. Namun suatu hari, saya terbuka untuk itu. Maksud saya, pengorbanan pamungkas, tentu, kita akan lihat tetapi saya tidak melihat itu terjadi sekarang."

Superman vs Black Adam

Banyak penggemar yang bertanya tentang Cavill akan mengulangi perannya sebagai Clark Kent dan melawan Black Adam.
Sekarang, ada banyak desas-desus tentang topik ini. Padahal, seperti yang disebutkan di atas, belum ada sesuatu yang diumumkan secara resmi terhadap pertarungan antara dua raksasa superpower itu. 

Masuk akal bahwa Johnson akan menggunakan trik khusus untuk mendapatkan Supeerman ke filmnya seperti yang telah dikabarkan. Film ini pasti akan menjadi tontonan melihat keduanya saling berhadapan. Film semacam itu akan membuat penonton berdegup.

Namun untuk saat ini, penggemar masih perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihat upaya Johnson berhasil. Soalnya, Black Adam dari DC akan dibuka bioskop pada Jumat 21 Oktober. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat