visitaaponce.com

Apa Itu Water Mist Pertunjukan di Bundaran HI Saat Tahun Baru 2024

Apa Itu Water Mist? Pertunjukan di Bundaran HI Saat Tahun Baru 2024
Suasana di sekitaran Bundaran HI, Jakarta, Minggu (31/12).(MI/Fathurrozak )

MENGHITUNG jam, sebentar lagi kita semua akan menuju tahun baru 2024. Perayaan pergantian tahun baru pun disambut oleh banyak warga di berbagai belahan dunia, termasuk Jakarta

Kota Jakarta sendiri menghadirkan perayaan tahun baru 2024 bertajuk Malam Muda-Mudi. Dalam perayaannya, setidaknya ada empat atraksi yang dihadirkan, yakni water mist di Bundaran HI, 3D video mapping, pertunjukan cahaya dari 500 drone, dan ditutup dengan kembang api. Lalu, apa itu pertunjukan water mist? 

“Jadi water mist adalah pertunjukan yang menggabungkan atraksi air yang akan naik seperti air mancur lalu ada sinar-sinar dari dalam kolam Bundaran HI,” terang Head of Brand Marketing and Communication City Vision Ayu Paramita, saat konferensi pers yang berlangsung di Anjungan Halte Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023).

City Vision, perusahaan media luar merupakan salah satu kolaborator perayaan Malam Muda-Mudi. Dalam menghadirkan atraksi water mist di kolam Bundaran HI, mereka membawa vendor dari Australia.

Pertunjukan water mist Malam Muda-Mudi dimulai pukul 20:00 WIB. Selanjutnya akan berlangsung pada pukul 21:00 WIB, 22:00 WIB, dan 23:00 WIB. (M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat