visitaaponce.com

Presiden Bantuan Modal Kerja Jangan Buat Beli Ponsel

Presiden: Bantuan Modal Kerja Jangan Buat Beli Ponsel
Presiden Joko Widodo memberikan bantuan modal kerja bagi pedagang kecll di Istana Merdeka, Selasa (21/7)(Antara/Akbar Nugroho Gumay)

PRESIDEN Joko Widodo mengingatkan kepada seluruh pedagang kecil penerima bantuan modal kerja untuk dapat menggunakan insentif tersebut dengan bijaksana dan sebaik-baiknya.

Jangan sampai, bantuan modal yang seharusnya untuk membeli tambahan barang usaha malah digunakan untuk membeli keperluan lain seperti telepon seluler atau pulsa.

"Jangan sekali-sekali bantuan modal kerja dipakai buat beli HP atau beli pulsa. Hati-hati. Itu harus dipakai betul-betul buat tambahan modal kerja," tegas Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/7).

Baca juga : Jokowi Beri Bantuan Modal Usaha untuk 60 Pengusaha Mikro

Ia berharap, bantuan sebesar Rp2,4 juta yang diterima setiap pelaku usaha mikro itu dapat mendongkrak bisnis mereka yang melemah di tengah pandemi.

"Isinya memang tidak banyak, Rp2,4 juta. Kalau pedagang kaki lima cukup untuk tambahan ini. Kalau jualan tahu sama tempe bisa ditambahi juga jualan barang-barang yang lain, bisa telur banyak-banyak dengan tambahan modal kerja tadi," ucapnya. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat