visitaaponce.com

Tanda Tangan Elektronik Naik Pesat

Tanda Tangan Elektronik Naik Pesat
Ilustrasi Tanda Tangan Elektronik(Dok. MI)

PERUSAHAAN teknologi rintisan yang fokus pada tanda tangan digital, PrivyID, mencatat di masa pandemi covid-19, penggunaan tanda tangan elektronik oleh pelaku bisnis meningkat pesat, yakni sekitar 350%.

“Ini membuktikan kepercayaan masyarakat pada tanda ta- ngan elektronik meningkat dari waktu ke waktu. Teknologi bisa jadi solusi bagi pelaku bisnis. Dengan tanda tangan elektronik itu, tanda tangan dokumen bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja,” ungkap CEO PrivyID, Marshall Pribadi, melalui ke- terangan resminya, kemarin.

Sebagai upaya mendukung peningkatan kebutuhan tanda tangan elektronik apalagi di tengah pandemi, pihaknya juga meluncurkan program spesial #Strongertogether. Program sebagai rangkaian ulang tahun ke-4 PrivyID pada Oktober ini akan menggratiskan penggunaan layanan selama 30 hari bagi pengguna baru melalui https://cobagratis.privy.id.

PrivyID juga memberikan tambahan bonus 50% dari kuota tanda tangan elektronik pada periode 20-31 Oktober 2020 untuk pengguna individu dan korporasi.‘‘Hingga saat ini, PrivyID digunakan lebih dari 600 perusahaan dan 6,5 juta pelanggan di Indonesia,” tambah Marshall. (Dik/S-2)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat