visitaaponce.com

Gandeng LinkAja, Kimia Farma Perluas Akses Masyarakat

Gandeng LinkAja, Kimia Farma Perluas Akses Masyarakat 
Apoteker melayani pembeli di salah satu outlet apotek Kimia Farma di Manado, Sulawesi Utara,(ANTARA FOTO/Adwit B Pramono)

PEMERINTAH melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) baru-baru ini mengonfirmasi adanya temuan kasus Covid-19 subvarian baru Omicron.

Karenanya, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Menurut Manager CorporateS ecretary PT Kimia Farma Apotek Rizal Hermawan penting bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di dalam, dan juga selalu menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga serta mengonsumsi vitamin. 

"Kimia Farma Mobile bersama LinkAja bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Juga ada Program Top Spender LinkAja,”ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (1/8).

Dia menambahkan, program Top Spender merupakan kompetisi untuk pengguna LinkAja pada pembayaran di aplikasi Kimia Farma Mobile. 

Baca juga: Dompet Dhuafa dan Kimia Farma Kolaborasi Tanggulangi Masalah Stunting

"Kompetisi berlaku untuk semua pengguna LinkAja, baik pengguna Full Service maupun Basic Service pada aplikasi Kimia Farma Mobile,”imbuhnya.

Selain program yang berkolaborasi dengan LinkAja , Kimia Farma Mobile juga menghadirkan beragam program, salah satunya yaitu DailyDealsWeekDay dan Serbu Sehat Weekend. 

  Dalam promo DailyDealsWeekday ini, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan kesehatan, mulai dari produk HealthCare, BodyCare, SkinCare, Baby Care, hingga Milk Nutritions dengan potongan harga lebih hemat hingga 40%. 

 PT Kimia Farma Apotek (KFA) merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma, Tbk. (KAEF) yang didirikan pada 2003.

Sejak tahun 2011. KFA menyediakan layanan kesehatan yang terintegrasi meliputi layanan farmasi (apotek), klinik kesehatan, laboratorium klinik dan optik, dengan konsep One Stop Health Care Solution (OSHcS) sehingga semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan berkualitas.

Komposisi pemegang saham PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu 99.99% dan Yayasan Kesejahteraan Keluarga Kimia Farma (YKKKF) 0.01%. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat