visitaaponce.com

Ikut Serta di Trade Expo Indonesia 2022, Ini Solusi Bisnis yang Ditawarkan Ralali.com

Ikut Serta di Trade Expo Indonesia 2022, Ini Solusi Bisnis yang Ditawarkan Ralali.com
Booth Ralali di ajang Trade Expo Indonesia 2022(Dok. Ralali.com)

PAMERAN dagang Trade Expo Indonesia (TEI) kembali digelar. Ajang dagang yang mempertemukan para pelaku bisnis (B2B) itu digelar di ICE BSD, Tangerang, 19-23 Oktober 2022 dan dihadiri oleh berbagai perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan, pariwisata, dan investasi, termasuk Ralali.com.

Dalam kegiatan tersebut Ralali.com memperkenalkan solusi bisnis miliknya, seperti Ralali Agent, Ralali Plus, Ralali Pavilion, Ralali Tender dan Ralali Direct. Ralali.com muncul untuk memberikan ragam solusi terbaik mengenai bisnis.

Ralali Plus menjadi salah satu solusi bisnis unggulan milik Ralali.com, Ralali Plus hadir untuk menjadi solusi bisnis terbaik bagi perusahaan di Indonesia, dalam bentuk aplikasi.

“Perusahaan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur cashflow perusahaan” ujar Joseph Aditya, CEO Ralali.com.

Ia menjelaskan, didalam aplikasi tersebut terdapat fitur Ralali Tender yang dapat memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli dan pemasok yang tepat. Fitur ini dapat memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu, selain itu penjual bisa memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. 

Joseph Aditya menambahkan, aplikasi itu juga memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran dengan single payment.

Selain Ralali Plus, Ralali Agent juga menjadi solusi bisnis unggulan, dengan munculnya aplikasi ini, Joseph berharap dapat menambah jumlah lapangan pekerjaan di Indonesia dan masyarakat Indonesia dapat lebih meningkatkan standar hidupnya, 

Baca juga : Ketua Umum Kadin Ajak Pengusaha Jajaki Peluang di IKN

“Aplikasi ini hadir untuk menghubungkan pengguna dengan berbagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saya harap aplikasi ini dapat meningkatkan sumber pendapatan masyarakat di Indonesia” jelas Joseph.

Kehadiran Ralali.com dalam TEI 2022 menjadi daya tarik bagi pengunjung, karena begitu ramainya pengunjung yang datang menghampiri booth yang didirikan oleh Ralali.com. Banyak penawaran-penawaran yang diberikan oleh Ralali.com.

Dalam kesempatan itu, Ralali.com memberikan apresiasi kepada pengunjung yang menjadi membership Ralali.com dengan jumlah transaksi terbanyak pada saat acara berlangsung untuk mendapatkan kesempatan memiliki motor listrik. 

“Kami memberikan motor listrik sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang menjadi membership Ralali.com disaat event berlangsung dengan transaksi terbanyak dan juga merupakan wujud Corporate Sustainability kepada Pemerintah Indonesia," tutur Joseph.

Joseph berharap dengan kehadirannya dalam Trade Expo Indonesia, pihaknya dapat lebih mengukuhkan Ralali.com sebagai satu-satunya solusi bisnis terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Dengan melihat manfaat-manfaat luar biasa yang ditawarkan dan juga memberikan ragam solusi dan selalu menjadi business solutions terbaik bagi Indonesia," pungkas Joseph Aditya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat