visitaaponce.com

QNET Gelar Konvensi V dan Hadirkan Bintang Tenis Sania Mirza

QNET Gelar Konvensi V dan Hadirkan Bintang Tenis Sania Mirza
Perusahaan penjualan langsung internasional, QNET, mengadakan konvensi tahunan V-Malaysia 2022 di Pulau Penang, Malaysia.(Ist)

SETELAH jeda 3 tahun, perusahaan penjualan langsung internasional, QNET, mengadakan konvensi tahunan V-Malaysia 2022 yang dihadiri lebih dari 15.000 peserta dari 30 negara di Pulau Penang, Malaysia, pekan lalu.

Konvensi tahunan QNET ini yang sangat dinanti-nantikan, yang berfungsi sebagai acara unggulan perusahaan, juga merupakan acara internasional besar pertama di Malaysia pada tahun 2022.

Selama 5 hari itu QNET melakukan pameran produk-produk unggulan yang terdiri dari produk kesehatan, kebugaran, hingga gaya hidup.

Selain pameran produk-produk, kegiatan yang sangat dinantikan para peserta adalah serangkaian program pelatihan, peluncuran baru, segmen hiburan, dan bintang olahraga internasional sebagai pembicara tamu.

Dalam keterangan pers, Rabu (26/10), CEO QNET Malou Caluza, mengatakan,"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kesehatan dan kesejahteraan pribadi menjadi perhatian utama banyak orang."

"Portofolio kesehatan, kesejahteraan, dan nutrisi kami telah mengalami peningkatan minat yang besar selama tiga tahun terakhir karena perubahan pola pikir pelanggan," jelasnya.

"Oleh karena itu, tujuan kami ke depan adalah untuk menciptakan produk yang dapat diakses, mudah ditemui dan holistik yang memenuhi peningkatan permintaan ini," ucap Malou.

Baca juga: Hadapi Ragam Tantangan, Ibu Perlu Dukungan Support System

"Kami bangga bermitra dengan laboratorium, peneliti, dan produsen kelas dunia untuk memastikan produk kami efektif, bermanfaat, dan dibuat dengan standar tertinggi," terangnya.

QNET dengan bangga meluncurkan produk eksklusif berkualitas tinggi untuk membantu pelanggan menjalani gaya hidup yang lebih holistik.

QNET mengumumkan tiga peluncuran produk baru. Pertama, HomePure Viva adalah sistem penyaringan air yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan 11 mode khusus tugas, menawarkan manfaat khusus untuk penggunaan yang berbeda (seperti minum, membersihkan, mencuci, atau menyiapkan makanan).

Fitur utama dari sistem filtrasi cerdas ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan air alkali kaya hidrogen yang dapat mendukung fungsi pencernaan tubuh, cepat dan efektif merehidrasi tubuh dan kulit, dan memberikan manfaat peningkatan kesehatan dalam jangka panjang.

Kedua. EDG3 Plus adalah suplemen bubuk bebas gula ini merupakan bagian dari portofolio nutrisi QNET, LifeQode.

"EDG3 Plus menggunakan formula yang didukung sains dengan perpaduan optimal kunyit, Vitamin D3, dan glutathione yang dipatenkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, dan meningkatkan pertahanan alami tubuh terhadap penyakit," terang Malou.

Ketiga, ProSpark Enhanceda adalah pasta gigi bebas fluoride yang menggabungkan dua bahan utama untuk menjaga kesehatan mulut.

"Astaxanthin, pembangkit tenaga antioksidan yang hanya ditemukan di alga mikroskopis tertentu yang tumbuh di lingkungan laut, dan ProImmune®, formulasi asam amino yang dipatenkan yang meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh," jelasnya.

Peserta V-Malaysia 2022 juga disuguhi kejutan spesial berupa narasumber Sania Mirza, seorang bintang tenis internasional asal Indie.

Juara Grand Slam enam kali, mantan petenis nomor satu dunia di ganda putri, dan Olimpiade empat kali, Sania adalah wanita India pertama yang memenangi gelar Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Baru-baru ini, dia mendapat kehormatan dengan "Penghargaan Prestasi Luar Biasa" CNN untuk kontribusinya pada kancah olahraga internasional dan untuk menginspirasi generasi baru atlet.

Sania berbagi kisah pribadinya tentang perjuangan dan kegagalan dalam perjalanannya menuju kejuaraan dan mengingatkan penonton tentang pentingnya pantang menyerah dalam menghadapi tantangan.

“Ketika saya pertama kali memulai perjalanan saya menjadi pemain tenis profesional, hanya sedikit orang yang percaya pada jalan yang saya pilih," kata Sania.

"Praktis tidak pernah terdengar seorang wanita muda India menjadi pemain tenis, apalagi bersaing secara internasional," katanya.

"Tapi Saya bermimpi, dan saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan menjadi yang terbaik yang pernah ada di dunia – bahkan ketika ada penentang atau ketika saya harus mundur selangkah untuk pulih dari cedera," terang Sania. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat