visitaaponce.com

Gubernur NTB Dukung Rencana Investor di Empat Gili

Gubernur NTB Dukung Rencana Investor di Empat Gili
Gili Trawangan(Antara/Aprillio Akbar)

Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah mendukung rencana investor yang saat ini menjajaki untuk berinvestasi di empat Gili (pulau kecil) di Kabupaten Lombok Timur.

"Kami akan terbuka serta mendukung investor yang akan berinvestasi di NTB, salah satunya gili atau pulau kecil di timur Pulau Lombok, yakni Gili Kondo, Gili Lampu, Gili Pasir dan Gili Petangan," ujar Gubernur NTB saat menerima audiensi jajaran PT Putella Amanah Resort di pendopo Gubernur dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Senin (7/11).

Gubernur menegaskan pihaknya akan selalu terbuka dan akan membantu para investor agar nyaman berinvestasi di NTB. Pihaknya akan membantu semaksimal mungkin agar segala investasi bisa terwujud. "Kalau ada investasi yang masuk diusahakan dan jangan dibikin ribet agar para investor tidak kabur. Tentu kami dukung dan bantu," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan NTB saat ini telah memiliki banyak event-event menarik baik secara nasional dan internasional. Ia meyakini hal ini menjadi daya tarik investor terhadap daerah ini.

Karena itu ia berharap agar segala investasi yang diajukan para investor nantinya terus dikawal oleh sejumlah pihak. Meski demikian, ia mengimbau agar berinvestasi dengan cara yang baik. "Intinya berinvestasi yang benar tidak merugikan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT. Putella Amanah Resort, Junaidi Elvis, mengatakan sudah meminta bantuan dan arahan agar apa yang direncanakan pihaknya berjalan dengan baik.

"Tahap demi tahap akan kami jalani tentunya dengan prosedur yang benar, maka dari itu kami mohon arahan dan bantuannya. Jika berjalan dengan baik, akan saya dalami supaya investasi ini benar-benar terwujud," katanya. (Ant/OL-12)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat