visitaaponce.com

SHL Asia Sabet Penghargaan Studio Arsitek Terbaik di Luxury Lifestyle Awards

BALI dikenal sebagai surga di bumi, pulau yang mempesona, dan salah satu tujuan liburan yang paling menarik di dunia. Bali juga memiliki budaya yang kaya, unik, penuh dengan beragam tradisi yang berbeda. Ditambah dengan lingkungan dan seni setempat, Bali menjadi sumber inspirasi bagi tim SHL Asia, sekelompok desainer, arsitek, dan pengusaha berbakat yang selama 12 tahun terakhir, telah memukau klien dan pakar industri dengan kreativitas dan keahlian mereka. 

Filosofi unik mereka menopang portofolio yang beragam dari proyek-proyek yang khas dan mendorong SHL Asia terpilih sebagai studio arsitek mewah terbaik di Indonesia yang diberikan oleh Luxury Lifestyle Awards. 

SHL Asia adalah sebuah konsultan desain arsitektur, lansekap, interior dan special artwork yang dibentuk pada 2010 yang menyatukan para profesional dengan visi bersama untuk kreativitas dan bisnis. Setiap desain SHL Asia menggabungkan budaya lokal, seni dan alam dengan mimpi setiap klien untuk menyampaikan value mereka, desain yang personal melalui filosofi Desa Kala Patra. 

Desa Kala Patra, merupakan fleksibilitas masyarakat Bali untuk merespon tempat tertentu (desa), waktu (Kala) dan situasi (Patra). Ketika diimplementasikan ke dalam desain, SHL Asia membuatnya lebih personal untuk menjadi lebih dari sekadar desain, sekaligus mampu memberikan cerita dan pengalaman yang dapat meningkatkan value desain itu sendiri ke dalam perjalanan yang tak terlupakan dan diingat hingga waktu yang lama.

Dalam memahami klien tim SHL Asia menerapkan budaya perusahaan yang dinamai MERCI, Mindset - Empathy - Research - Collaboration - Integrity. Mereka memulai proyek baru dengan pola pikir yang benar, mencari tahu apa yang diinginkan klien, menjadi empatik, dan melakukan penelitian mendalam. 

“Atas nama seluruh tim SHL Asia, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada juri dari Luxury Lifestyle Awards untuk penghargaan mereka atas pekerjaan kami. Ini bukan hanya pencapaian kami, tetapi juga klien dan mitra kami yang berharga, yang juga peserta penuh dalam setiap proyek, ” ujar co-founders dari SHL Asia Sasta Jelantik dan Jung Yat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SHL Asia bisa mengunjungi: # 

Luxury Lifestyle Awards (LLA) sendiri adalah penghargaan global yang memilih, mengenali, merayakan, dan mempromosikan barang dan jasa mewah terbaik di seluruh dunia. Tujuan perusahaan adalah untuk menghubungkan orang dengan kemewahan terbaik. 

LLA telah mengevaluasi lebih dari 10.000 produk barang dan jasa yang beragam dalam 400 kategori dari 60 negara dan menganalisa hasilnya dalam daftar teratas dari yang terbaik di dunia. Merek-merek terkenal di dunia seperti Chanel, Dom Perignon, dan Ferrari dengan bangga dinobatkan sebagai pemenang. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat