visitaaponce.com

Portal Nasabah Jadi Komitmen Wujudkan Target Inklusi Keuangan Pemerintah

Portal Nasabah Jadi Komitmen Wujudkan Target Inklusi Keuangan Pemerintah
Ilustrasi penggunaan layanan nasabah.(DOK IST)

DALAM rangka menyambut Tahun Baru 2023, Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern) meluncurkan Customer Portal GoGreat! Services. Itu merupakan inovasi digital terbaru perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. 

Selain itu kehadirannya menjadi wujud komitmen untuk membantu pemerintah mewujudkan target inklusi keuangan sebesar 90% pada 2024. Peningkatan inklusi keuangan dapat dicapai melalui tiga upaya, yakni penguatan sinergi, akselerasi, dan implementasi digitalisasi.

Peluncuran layanan baru Great Eastern Customer Portal GoGREAT! Services ini merupakan bentuk pengaplikasian upaya yang ketiga dengan berlandaskan pada kebutuhan nasabah. 

Para nasabah sekarang bisa mengakses berbagai informasi polis yang dimiliki serta menikmati berbagai layanan asuransi secara daring melalui tautan id.gelife.co/layananpolis. Langkah yang dibutuhkan untuk bisa mengakses portal tersebut ialah dengan cara memasukkan nomor KTP atau paspor, tanggal lahir pemegang polis, dan OTP.

Perusahaan berharap, dengan proses yang mulus dari hulu ke hilir dalam berasuransi melalui portal yang disesiakan, diharapkan juga dapat terbentuk perilaku nasabah dalam berasuransi secara digital hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari gaya hidup.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Kami sangat percaya bahwa menyediakan solusi digital untuk memudahkan nasabah kami adalah sebuah langkah maju. Kami telah meningkatkan Customer Portal di GoGREAT! Services sebagai upaya berkelanjutan untuk menciptakan customer experience yang unggul," kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat dalam keterangannya, Kamis (5/1).

Adapun Customer Portal GoGreat! Services memiliki sejumlah fitur, yakni 
melihat informasi polis dan manfaat asuransi, daftar provider rumah sakit, total nilai tunai, riwayat transaksi, total nilai investasi, pertanyaan yang sering diajukan, mengunduh e-transaction statement, e-polis, e-endorsement, melakukan Fund Switch untuk Polis dengan investasi atau polis unit link, mengubah metode atau frekuensi pembayaran, dan memperbarui data pemegang polis.

“Kini, nasabah Great Eastern Life Indonesia yang memiliki Polis Unit Link dapat melakukan Fund Switch melalui Customer Portal GoGreat! Services. Ini tidak hanya bebas biaya tetapi juga dapat dilakukan di mana saja, sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh nasabah,” lanjut Clement Lien. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat