visitaaponce.com

Dongkrak Penjualan, Intiland Gelar Specta Fair

Dongkrak Penjualan, Intiland Gelar Specta Fair
Direktur Pemasaran PT Intiland Development Tbk untuk Surabaya Harto Laksono saat peluncuran Intiland Specta Fair 2023.(Dok Intiland)

PROGRAM penjualan properti spesial ‘Intiland Specta Fair 2023’ kembali digelar seiring membaiknya kondisi pasar properti nasional pascapandemi yang berlangsung hampir tiga tahun. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur membaik dan tumbuh secara positif.

Selain ditujukan untuk memudahkan masyarakat membeli serta berinvestasi pada produk-produk terbaik, Intiland Specta Fair 2023 juga merupakan salah satu upaya Intiland meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales 2023 senilai Rp2,3 triliun.

“Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” ungkap Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (15/2).

Susan menambahkan, Intiland Spectra Fair 2023 yang digelar 15 Februari hingga akhir April mendatang itu  merupakan momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25% untuk pembelian unit-unit rumah tapak dan gratis perabotan lengkap untuk pembelian unit apartemen.

“Program ini menghadirkan beragam penawaran spesial seperti diskon harga, bonus gratis perabot dan produk elektronik, hingga skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah,” ungkap Susan.

Sejatinya, imbuh Susan, program ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan properti-properti Intiland ke masyarakat. Beragam produk properti mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO, hingga komersial tersebar di 17 titik lokasi. Di antaranya, delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di wilayah Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan beberapa perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan. Sementara untuk memenuhi di Tangerang, Intiland menghadirkan dua perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, ada pula produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen dan perkantoran di wilayah Surabaya. Proyek yang berpartisipasi di program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Intiland Surabaya Harto Laksono mengungkapkan, program Intiland Specta Fair 2023 juga menyelenggarakan beragam aktivitas dan kegiatan menarik di setiap proyek. Pada proyek-proyek di Surabaya, misalnya, ada aktivitas ‘Specta Journey’.

Kegiatan ini mengajak para peserta untuk datang langsung ke lokasi untuk mengumpulkan love card serta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Peserta yang berhasil mengumpulkan sebanyak enam love cards yang berbeda berhak berpartisipasi dalam lucky dip untuk memenangkan berbagai hadiah seperti emas 10 gram, smart watch, dan voucher belanja senilai satu juta rupiah.

“Kami harapkan program Intiland Specta Fair menjadi pilihan masyarakat untuk memiliki properti dengan mudah, cepat, dan menguntungkan,” ungkap Harto. (X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ahmad Punto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat