visitaaponce.com

IDSurvey Resmikan Sarana Air Bersih Sesuai Ketentuan SDGs

IDSurvey Resmikan Sarana Air Bersih Sesuai Ketentuan SDGs 
Acara peresmian Program TJSL sarana air bersih dan paket sembako di Bogor, Jawa Barat, Senin (20/2).(Ist)

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI sebagai induk Holding BUMN Jasa Survei/IDSurvey bersama kedua anggota lainnya meresmikan Program TJSL sarana air bersih dan paket sembako di Bogor. Kegiatan ini sesuai dengan ketentuan Sustainable Development Goals (SDGs). 

“Program ini juga sebagai bagian dari pemenuhan SDGs atauTujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) No.2 (tanpa kelaparan), No.3 (kehidupan sehat dan sejahtera), serta No.6 (air bersih dan sanitasi layak),” ujar Arisudono Soerono melalui sambutannya dalam peresmian yang dilaksanakan pada Senin (20/2) di Desa Situ Udik dan Desa Pamijahan, Kabupaten Bogor. 

Bantuan ini tersebar di empat titik yang ada di Desa Pamijahan dan Desa Situ Udik, Kabupaten Bogor dan akan berdampak kepada lebih dari 1000 Kepala Keluarga di Desa Pamijahan dan Desa Situ Udik.

Selain itu, lanjut Arisudono, IDSurvey juga memberikan bantuan sosial lainnya berupa paket sembako kepada yatim dhuafa sebanyak 100 (seratus) paket.

“Program TJSL ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di sekitar wilayah kawasan peternakan sapi perah Koperasi Produksi Susu dan Usaha Peternakan (KPS) Bogor,” jelasnya.

Kegiatan ini, kata Arisudono, bagian dari, program pemerintah untuk percepatan pembangunan wilayah terluar, terdepan dan tertinggal melalui Program Kolaborasi TJSL IDSurvey.

“Semoga kolaborasi program ini bisa memajukan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Direktur Utama PT Sucofindo Mas Wigrantoro R S, Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariana Seba, Camat Pamijahan Imam Mahmudi, Kepala Staf Ahli Bupati Bogor Drs H Makmur, Ketua KPS Bogor H Burhan, Camat Cibungbulang Agung Surahman Ali, Kepala Desa Situ Udik Mamat Sudin, dan Kepala Desa Pamijahan Kusnadi. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat