visitaaponce.com

Jelang Ramadan, Pengembang Properti Mulai Siapkan Promo Khusus Untuk Konsumen

Jelang Ramadan, Pengembang Properti Mulai Siapkan Promo Khusus Untuk Konsumen
Perumahan Bumi Rakata Asri(Dok. Krakatau Sarana Properti)

MENJELANG bulan suci Ramadan, kalangan pengembang properti memanfaatkan momentum itu untuk mengeluarkan berbagai promosi untuk produk yang dipasarkannya. Salah satunya PT Krakatau Sarana Properti yang memberikan promo untuk Perumahan Bumi Rakata Asri yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Km 06 Cilegon, Banten.

Real Estate Manager KSP Wisnu Sasongko mengatakan, pihaknya memberikan promo bebas biaya uang muka atau DP 0, bebas biaya-biaya dan surat-surat Lainnya, hingga gratis voucher lamaran atau wedding dan staycation di Hotel The Royale Krakatau.

KSP juga meluncurkan klaster baru, yaitu Prime Grand Rakata Residence di Perumahan Bumi Rakata Asri. Unit rumah yang diluncurkan berupa tipe Luxury Living dengan luas bangunan 77M2 dan luas tanah 112M2, Rumah 2 lantai dengan desain kekinian yang sangat memperhatian keinginan dan kebutuhan konsumen berdasarkan survei, analisa pasar, dan tolok ukur. 

"Adapun untuk harga rumah tersebut ditawarkan dengan harga berkisar diharga Rp900 jutaan untuk tunai, Rp1 Miliar untuk kas lunak, dan Rp1,1 Miliar untuk fasilitas KPR," kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, Perumahan Bumi Rakata Asri selama ini menjalin kerja sama yang sangat baik dengan pihak perbankan yang akan membantu proses KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konsumen seperti Bank BNI, Bank BSI, Bank BTN, Bank BTN Syariah dan Bank Mandiri.

Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadan, pihak developer akan selalu menggelar promo-promo yang menarik.

Baca juga : Cluster Sentarum Hadirkan Hunian dengan Fasilitas In-House Premium

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain dibebaskan uang muka (DP 0%), kami juga memberikan promo gratis untuk biaya-biaya seperti biaya KPR, SHM dan berbagai kemudahan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang membeli pada bulan Ramadan kali ini juga akan mendapatkan potongan booking fee sebesar 50%, dimana dari sebelumnya Rp5 juta untuk bulan Ramadan ini hanya dikenakan Rp2,5 juta saja dan.

"Selama bulan Ramadhan nanti setiap akhir pekan kami akan mengundang para "hunting property" untuk berbuka puasa bersama di Antartica Café & pool yang berada di dalam kawasan Perumahan sambil ngabuburit melihat-lihat real unit kami dan berbincang tentang properti," imbuh Susaedy.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma mengatakan, di 2023 akan melakukan pengembangan atau ekspansi dengan membuka lahan untuk perumahan baru dengan lokasi yang super strategis, yaitu selangkah dari kawasan Industri. 

"Pertumbuhan atau ekspansi ini menandakan bahwa konsumen/hunting property semakin mempercayakan kebutuhan propertp ke PT Krakatau Sarana Properti sebagai pengembang perumahan Bumi Rakata Asri dalam berinvestasi," pungkasnya. 

(RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat