visitaaponce.com

Dukung UMKM Digital, Master Online Community Ingin Wujudkan Sejuta Pengusaha

Dukung UMKM Digital, Master Online Community Ingin Wujudkan Sejuta Pengusaha
Ilustrasi(Ist)

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tidak bisa hanya berpatok pada bisnis offline atau retail saja namun harus merambah dunia digital. Hal ini agar UMKM bisa lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Salah satu platform yang mendukung UMKM digital adalah Master Online Community yang bisa memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin memiliki penghasilan dari bisnis online sehingga bisa melahirkan UMKM yang bisa bersaing.    

Master Online Community dibangun oleh dua kakak beradik yang bernama Richard Putra dan Sean Sebastian Putra. “Kami membangun Komunitas Master Online Community di pertengahan 2019 dengan 10 Karyawan dan 100 anggota,” Kata Richard, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Mediaindonesia pada Jumat (10/3).

Di tahun ini, Master Online Community sudah memiliki lebih dari 150 karyawan dan anggota yang tumbuh mencapai 10.000 di seluruh Indonesia.

"Banyak anggota kami yang dulunya berlatar belakang karyawan, ibu rumah tangga, dan mahasiswa kini setelah memulai usaha bisa membeli motor, mobil, rumah. Mereka bisa mendapatkan penghasilan jutaan sampai ratusan juta sejak bergabung. Target kami dalam jangka waktu dekat adalah membangun dan mendukung sejuta pengusaha digital di Indonesia, pungkas Richard. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat