visitaaponce.com

Jelang Ramadan, SEHATI PNM Digelar sebagai Ajang Silaturahmi Antar-Karyawan

Jelang Ramadan, SEHATI PNM Digelar sebagai Ajang Silaturahmi Antar-Karyawan
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi memberi sambutan pada kegiatan SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) di Jakarta, Sabtu (18/3).(Ist)

MENJELANG bulan Ramadan, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari campaign besar #AKSIPNM.  

SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM.

Karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke Menara PNM.

Baca juga: PNM Mekaar Penuh Inspiratif ‘Sejahtera karena Berani Memulai

Hal ini membuat keluarga karyawan/ti PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orang tua atau pasangan mereka. Event ini dilaksanakan di GedungMenara PNM, Jakarta, pada Sabtu (18/3).

Rangkaian acara diawali dengan berolahraga bersama, beraktivitas bersama keluarga dilakukan oleh karyawan PNM, antara lain adalah poundfit bersama keluarga Insan PNM,ada hiburan untuk para anak karyawan (playground dan lomba menggambar), dan pertunjukan musik.

Baca juga: Dorong Gen-Z Bangun Reputasi, PNM Gandeng UGM Edukasi Cakap Medsos

Selain itu, ada bazaar UMKM,cek kesehatan gratis dan acara penutupnya diisi dengan pengundian hadiah dan doorprize.

Dirut PNM Sapa Keluarga Kartyawan

Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM turut hadir dan menyapa dengan hangat seluruh keluarga karyawan. 

“Semangat dan doa keluarga sangatlah penting dalam memajukan kinerja perusahaan. Untuk itu momen seperti ini agar dipakai sebagai momentum semangat baru untuk bekerja secara optimis, tulus dan fokus pada tujuan." ucap Arief Mulyadi saat memberi sambutan.

Baca juga: Warung Sikumbang Jadi Program CSR PNM Capai Target 'Zero Waste 2050'

Sampai dengan 28 Februari 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp12,06T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.250.921 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.657 kecamatan. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat