visitaaponce.com

BRI-Citilink Kolaborasi Gelar Online Travel Fair

BRI-Citilink Kolaborasi Gelar Online Travel Fair
Ilustrasi(Antara/Wahyu Putro)

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), bekerja sama dengan PT Citilink Indonesia, menyelenggarakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF).

Melalui program tersebut, perseroan menyediakan 420 ribu tiket baik domestik maupun internasional dengan berbagai penawaran menarik.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan acara yang digelar sejak 2- hingga 26 Maret itu merupakan bentuk sinergi BUMN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik atau liburan di periode lebaran kali ini.

Baca juga: Dukung Mudik dan Libur Lebaran, airasia Super App Tawarkan Diskon

“Kami harap dengan adanya online travel fair ini, jumlah wisatawan dalam negeri bisa meningkat,” ujar Handayani, Selasa (21/3).

Dalam program tersebut, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80% untuk beragam destinasi. Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI dan BRImo e-payment, juga dapat menikmati promo menarik yakni tambahan diskon Rp200.000 untuk minimal transaksi Rp1 juta, diskon Rp700.000 untuk minimal transaksi Rp3 juta, dan diskon hingga Rp1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp6 juta.

Baca juga: Pegipegi Prediksi Harga Tiket Transportasi Mudik Lebaran 2023 Naik 20%-70%

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20% untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan BRImo.

“Promo menarik ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com,” sambung Handayani.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan Agus mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan kemudahan perjalanan untuk masyarakat dengan menawarkan harga spesial melalui berbagai program menarik.

“Diadakannya online travel fair ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” tutur Ichwan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat