visitaaponce.com

Zurich Bayarkan Klaim Nasabah Hingga Rp1,3 Triliun Selama 2022

Zurich Bayarkan Klaim Nasabah Hingga Rp1,3 Triliun Selama 2022
Zurich Indonesia membayarkan klaim asuransi hingga Rp1,3 triliun pada 2022(Zurich)

ZURICH Indonesia telah membayarakan klaim nasabah sebesar Rp1,3 triliun sepanjang 2022 kemarin. Hal ini dianggap sebagai komitmen Zurich Indonesia menyediakan produk dan layanan terbaik untuk pertumbuhan bisnis perusahaan. 

“Kami sangat senang bahwa sebagai perusahaan, kami telah membantu nasabah kami melalui pembayaran klaim sekitar dari Rp 1.3 triliun selama tahun 2022,” kata Country Manager Zurich Indonesia Chris Bendl dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (25/5).

Presiden Direktur PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. Edhi Tjahja Negara menambahkan, bahwa perusahaan fokus dalam memberikan layanan produk bagi 3,5 juta nasabah aktif Zurich indonesia.

Baca juga: Zurich dan Prestasi Junior Indonesia Gelar Kompetisi Bisnis Dorong Potensi Kewirausahaan Generasi Muda

"Pada kuartal I 2023 kami mencatatkan pertumbuhan nasabah yang luar biasa, yakni 100 ribu nasabah baru, sehingga saat ini kami memiliki 3,5 juta nasabah aktif," ucap Edhi.

Menurut Edhi, perusahaan asuransi memiliki kekuatan pada pembayaran klaim asuransi yang dikeluarkan. Terbukti bahwa Zurich Indonesia telah mengeluarkan Rp1,3 triliun untuk pembayaran klaim sepanjang tahun 2022. 

Baca juga: Zurich Bidik Anak Muda Lewat Kelas Inspirasi

Masing-masing Rp85,6 miliar asuransi syariah, Rp99,7 miliar asuransi jiwa, dan Rp1,1 triliun asuransi umum.

"Kami akan terus memperkuat tidak hanya sekadar untuk pembayaran tetapi kami juga terus berinovasi di teknologi untuk memudahkandalam proses klaim dari semua nasabah kami dari tiga entitas, yakni general, syariah, dan jiwa,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat