visitaaponce.com

Penuhi Kebutuhan Tas Bermerk, Colleta Hadir Siap Jadi Pilihan Utama

Penuhi Kebutuhan Tas Bermerk, Colleta Hadir Siap Jadi Pilihan Utama
Ilustrasi(Ist)

Tas menjadi salah satu akseroris penting untuk sebagian besar wanita. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sebuah tas bermerk.

Baca juga : Terciduk Netizen, Berikut 7 Koleksi Tas Mewah Milik Kadinkens Provinsi Lampung Reihana

Selain menjadi aksesoris, tas branded diyakini sebagian besar wanita bisa menjadi sebuah investasi. Paling tidak, ini menjadi salah satu alasan Angela Prisa untuk mendirikan sebuah butik tas di kawasan elit Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Bersama dua partnernya, Bening Prasetyo dan Permata Gita, Angela membuka butik tas Colleta yang menjual tas Hermes. Menurutnya, Hermes menjadi brand tas mewah yang memiliki nilai investasi tinggi. "Dari pengalamanku, 10 tahun menggunakan Hermes, brand ini punya nilai investasi yang tinggi dibanding brand lain," katanya melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (23/6).

Colleta diambil dari bahasa Spanyol yang memiliki arti Kemenangan atau Kejayaan. Senada dengan visi dan misi Colleta untuk menjadikan mereka lebih besar lagi di Indonesia, Colleta dirasa pas menjadi nama dari butiknya ini.

Colleta juga diambil dari kata Collect yang berarti mengoleksi. Dengan harapan, wanita-wanita yang suka tas branded terutama Hermes bisa mengoleksi atau membelinya di butik ini. "Dengan harapan konsumen yang datang ingin mengoleksi tas yang kami display," ucapnya saat ditemui disela pembukaan Colleta di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, beberapa saat lalu.

Sebelumnya, ia sempat pergi ke beberapa negara seperti Jepang, Singapura, dan Hongkong untuk melakukan survei. Hasil survei tersebut ia terapkan di Colleta. "Saya pelajari bagaimana mereka treatment konsumen, lalu bagaiman alur pembeliaannya. Pengamanan juga ekstra banget. Ada brankas juga dan security 24 jam. Saya juga buat Colleta ini nyaman juga buat konsumen, mereka bisa mereka bisa menikmati koleksi ini," tuturnya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat