visitaaponce.com

Sambut 2024, Brand Sepatu Lokal Hadirkan Butik Berkonsep Minimalis dan Mewah

Sambut 2024, Brand Sepatu Lokal Hadirkan Butik Berkonsep Minimalis dan Mewah
Artis Jessica Iskandar juga mengenakan sepatu brand lokal Regis Bridal Shoes.(Ist)

BRAND fashion sepatu ternama lokal Regis Bridal Shoes dengan menjaga style dan kualitas berkomitmen memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumennya.

Untuk menjaga loyalitas konsumennya, Regis Bridal Shoes sangat memprioritaskan kenyamanan sepatu heels pesta saat dipakai baik untuk sehari-hari atau pesta.

"Semua kategori produk Regis Bridal Shoes dibuat dengan  memiliki ciri khas gaya yang modern, elegant, dan luxurious," kata Regina Alifen, selaku Founder Regis Bridal Shoes dalam keterangan, Selasa (5/12).

Baca juga: Inilah Inspirasi Flat Shoes dari Produk Brand Lokal Terkemuka

Saat ditemui di butiknya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Regina mengatakan,“Core value yang aku komit untuk jalankan adalah client-ku harus mendapatkan sepatu impian di hari pentingnya. Sepatu yang sangat cantik tapi juga nyaman untuk dipakai seharian.”

Tidak hanya memaksimalkan kualitas produknya, Regis Bridal Shoes juga memprioritaskan kenyamanan setiap konsumenya yang datang ke butiknya.

Sambut Tahun Baru 2024 dengan Butik Wajah Baru

Untuk menyambut tahun baru 2024,  Regis Bridal Shoes mengubah tampilan baru butiknya dengan konsep modern minimalist, clean & luxurious.

Baca juga: Bermodal Nekat di Masa Pandemi, Jenama Sepatu Lokal Ini Kini Makin Digemari

Regis Bridal Shoes juga mengkurasi vendor terbaik untuk memaksimalkan tampilan butik barunya agar membuat pelanggan ekslusifnya nyaman.

Regis memilih Jotun Indonesia sebagai vendor cat seluruh butik Regis Bridal Shoes karena kualitas catnya yang sudah tidak diragukan lagi.

“Sepatu kamu benar-benar menyelamatkan hidupku banget setiap nyanyi. Nyaman banget dipakainya dan enteng. Rasanya kaya pakai flats,” kata penyanyi Andien yang suka sepatu merek Regis Bridal Shoes.

Baca juga: Sambut Liburan Sekolah, Wilio Gandeng Seniman Muda Mendekorasi Gerai Baru

Sejak tahun 2008, Regis Bridal Shoesm memang dikenal sebagai brand ternama yang sangat menjaga kualitas dan bahan pembuatan sepatunya demi kenyamanan yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan secara maksimal.

Maka tidak heran jika sepatu Regis sangat digemari di kalangan selebritas dan sosialita Indonesia, seperti Andien, Jessica Mila, Raisa, Jessica Iskandar, Aurel Hermansyah, Ashanty, Chelsea Olivia, Natasha Wilona.

Tak hanya itu, menantu dari Presiden Jokowi (Erina Gudono) juga menggunakan sepatu dari Regis Bridal Shoes pada hari pernikahannya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat