visitaaponce.com

JADE Lab Hadirkan Fesyen Bergaya Skandinavia Modern dari Ganni

JADE Lab Hadirkan Fesyen Bergaya Skandinavia Modern dari Ganni
Koleksi Ganni di JADE Lab(Dok. JADE Lab)

BUTIK JADE terus bertransformasi memenuhi kebutuhan fesyen semua kalangan, termasuk lewat JADE Lab yang fokus pada pakaian dengan desain yang kasual, trendi, dan lively, serta menghadirkan baju-baju yang ready-to-wear namun tetap bergaya.

Salah satunya Ganni yang merupakan jenama asal Denmark dan fokus kepada desain kontemporer. 

Dengan desain yang lebih modern, Ganni berbeda dengan busana tradisional Skandinavia yang cenderung lebih minimalis dan sering menggunakan warna hitam. Ganni lebih mengedepankan warna-warna yang cerah dengan corak-corak unik, yang memberikan nuansa segar dan cerah untuk busana sehari-hari.

Baca juga : Semarakkan Industri Fesyen Tanah Air, JADE Lab Tambah Koleksi Comme des Garcons

Pemilik JADE Jakarta Ira Kwa mengatakan, fesyen haruslah dapat menjangkau semua kalangan usia tanpa batas. Dengan membawa Ganni ke Indonesia, Ira Kwa ingin memperkenalkan sebuah konsep “cool girl vibes” karena jenama ini memprioritaskan pada warna kontras yang begitu cerah. 

"Selain itu, Ganni di Indonesia sesuai dengan visi dan misi merek ini, yaitu untuk fokus pada penggunaan bahan busana yang bertanggung jawab kepada lingkungan dan sustainable. Ganni terus berusaha untuk memperkecil dampak produk mereka terhadap lingkungan," kata Ira.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, JADE Lab Bawa Alo Yoga Ke Indonesia

Ira yang telah lama berkecimpung di dunia fesyen menambahkan, pihaknya tidak hanya ingin membawa koleksi fesyen internasional ke Indonesia, tapi juga memberikan dampak dan makna bagi para pelanggannya.

JADE Lab merupakan bagian dari grup butik JADE yang sudah memiliki 8 butik yang berbeda yakni butik JADE di Plaza Indonesia dan Senayan City, JADE Lab di Plaza Indonesia, JADE Beauty di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan Senayan City, dan juga Ojade di Darmawangsa Square di dua lantai berbeda. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat