visitaaponce.com

Heksa Solution Insurance Sediakan Bancassurance untuk Nasabah Bank Mandiri Taspen

Heksa Solution Insurance Sediakan Bancassurance untuk Nasabah Bank Mandiri Taspen
Kerja sama Heksa Solution Insurance dengan Bank Mandiri Taspen(Dok. Heksa Solution Insurance)

PT Heksa Solution Insurance akan menyediakan layanan produk bancassurance bagi nasabah PT Bank Mandiri Taspen. Kerja sama layanan itu ditandatangani oleh Direktur Finance, Risk & Operation Bank Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai dengan Direktus Sales dan Marketing Heksa Marianto Soemarno.

Bancassurance memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen melalui produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK). Dengan fasilitas itu, nasabah Bank Mandiri Taspen mendapatkan manfaat berupa pelunasan kredit kepada Bank apabila debitur mengalami risiko meninggal dunia.

Direktur Operasional Heksa Santhy Suarthana mengatakan, kolaborasi strategis itu akan memenuhi kebutuhan nasabah Bank Mandiri Taspen dalam perlindungan asuransi dengan cara yang mudah dan aman. 

Baca juga : Kelola Aset untuk Masa Depan yang Lebih Cerah Bersama Financial Advisor dari BRI Prioritas

"Kami berharap kemitraan di jalur bancassurance ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank Mandiri Taspen dalam mempersiapkan rencana masa depannya," ujarnya.

Direktur Finance, Risk & Operation Bank Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai mengatakan, memberikan perlindungan merupakan salah satu cara untuk semakin memperkuat kepercayaan nasabah. 

"Berbagai layanan dan produk terus kami tingkatkan. Salah satunya adalah produk untuk bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan produk asuransi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen," katanya. 

Baca juga : Hidup Sejahtera dan Terjamin dengan Pola Hidup Sehat dan Proteksi Asuransi

Saat ini, ada 3 pilihan Asuransi Jiwa Kredit yang tersedia bagi nasabah Bank Mandiri Taspen, yaitu dengan Heksa Solution Insurance dan 2 pilihan Asuransi Jiwa Kredit lainnya yang sudah ada di Bank Mantap. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat