visitaaponce.com

Lanjutkan Ekspansi, Daikin Resmikan Showroom Premium Terbaru di Palembang

Lanjutkan Ekspansi, Daikin Resmikan Showroom Premium Terbaru di Palembang
Peresmian Daikin Proshop di Palembang(Dok. Daikin)

MENAPAKI paruh kedua tahun ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) meneruskan langkah ekspansinya. Terbaru, perusahaan solusi tata udara asal Jepang ini meresmikan beroperasinya showroom Daikin Proshop terbarunya di Palembang.

Bermitra dengan PT Lestari Mitra Niaga, bangunan ini menjadi showroom pertama Daikin Proshop di area Palembang dan sekitarnya.

“Showroom ini bakal menjadi destinasi utama yang memberikan solusi lengkap kebutuhan solusi tata udara premium bagi hunian dan bangunan light commercial yang melayani masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Frans Eric Tan, Owner PT Lestari Mitra Niaga.

Baca juga : Daikin Berikan Edukasi soal Industri dan Teknologi Tata Udara di UMSU 

Pernyataan itu merujuk pada lini produk utama yang menjadi pusat perhatian pada showroom tersebut yaitu AC Home Central Daikin yang di desain dengan kemampuan pengoperasian keterhubungan beberapa unit dalam ruang dengan satu unit luar ruang yang memberikan manfaat pada penghematan ruang pemasangan di samping kerapiannya.

Di sisi lain, desain unit dalam ruang pun dibuat dalam varian elegan yang membuatnya mudah menyatu dengan interior ruangan.

Baca juga : Daikin Luncurkan AC Inverter dengan Desain Inovatif dan Fitur Penyejuk Udara Pintar

“AC Home Central Daikin muncul sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat pada keberadaannya. Tak lagi cukup sebagai penyejuk udara, namun menjadi media untuk meningkatkan kualitas udara sekaligus estetika keseluruhan dalam ruangan,” ujar Shinji Miyata, Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Sebagai sebuah bangunan, showroom ini menempati ruko tiga lantai yang berada di Jalan Bambang Utoyo No. 53 B Palembang. Lokasi ini sengaja dipilih dengan pertimbangan tempatnya yang berdekatan dengan kawasan hunian premium dan perkantoran,

“Harapannya dapat memberikan kemudahan sekaligus kecepatan pelayanan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Frans Eric Tan lagi.

Menjadi showroom premium, berbagai hal istimewa pun disiapkan bagi pengunjung. Diantaranya pada penataan produk didalamnya. Membuat pengunjung mendapatkan gambaran lebih baik, produk diatur dalam pengaplikasiannya pada ruang rumah.

Tak hanya itu, pengunjung pun akan disambut tenaga konsultan yang siap memberikan rekomendasi tepat solusi tata udara sesuai kebutuhannya.

Layanan yang diberikan pun mencakup dari pembuatan desain keseluruhan sistem tata udara, hingga pilihan jenis perangkat AC yang sesuai untuk mendukung penciptaan kualitas tata udara terbaik bagi penggunanya.

Lebih lanjut terkait pembukaan Daikin Proshop showroom ini, Frans Eric Tan menyatakan optimismenya bakal menuai penerimaan positif masyarakat. Hal ini terkait dengan pengalaman panjang PT Lestari Mitra Niaga yang telah berdiri 13 tahun dengan 10 tahun diantaranya memfokuskan gerak usahanya pada industri solusi tata udara.

“Berpadu kemitraan dengan Daikin mulai dari inovasi produk hingga layanan yang dikenal sebagai spesialis tata udara akan menjadi modal kuat bagi perkembangan showroom ini kedepan,” pungkas Frans Eric Tan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat