visitaaponce.com

Masuki Usia 52 Tahun, PT Asabri Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Masuki Usia 52 Tahun, PT Asabri Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan
Acara perayaan HUT ke-52 PT Asabri.(DOK Asabri)

MEMASUKI usia ke-52, PT Asabri (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada para peserta yang merupakan Prajurit TNI, Anggota Polri, dan ASN di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri. Perayaan ulang Asabri, yang didirikan pada 1 Agustus 1971, tahun ini mengangkat tema 'Jaga Integritas, Tingkatkan Kualitas'.
Pada puncak perayaan HUT ke-52 Asabri, Direktur Utama Wahyu Suparyono menyampaikan terima kasih atas dedikasi insan Asabri di seluruh Indonesia. Ia mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Asabri sampai saat ini.

"Pencapaian hingga saat ini perlu kita syukuri bersama, dan pada perayaan HUT ke-52 ini menjadi momentum kita semua untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Perusahaan dengan hati yang harus terus di tundukkan untuk selalu mengucap syukur.” ungkapnya.

Sedangkan Komisaris Utama Asabri Fary Djemi Francis menyampaikan pesan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kepada seluruh Insan ASABRI agar jangan ragu mengambil tindakan. "Pemerintah mendukung dalam segala tindakan untuk menciptakan good governance, menuju penyehatan, menuju efisiensi. Kami siap mendukung dengan segala kekuatan yang ada pada kita,” ujar Fary.

Dalam usianya yang ke-52, Asabri telah melaksanakan program penyehatan, perbaikan di sisi layanan, operasional, teknologi dan sumber daya manusia. Perbaikan layanan untuk kemudahan Peserta telah dilaksanakan dengan peluncuran aplikasi Asabri Mobile, Aplikasi Asabri Star, perluasan Asabri Link bekerja sama dengan tiga belas mitra bayar, dan hadirnya layanan Asa ri di Mall Pelayanan Publik.  

"Dengan tetap berpedoman pada core values Akhlak, diharapkan ASABRI ke depannya dapat terus berkontribusi untuk Indonesia melalui pelayanan prima dan memberikan manfaat yang optimal serta berkualitas bagi pesertanya, yaitu Prajurit TNI, Anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia," tegasnya. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat