visitaaponce.com

Serah Terima Unit Pasadena Grand Residences Tepat Waktu

Serah Terima Unit Pasadena Grand Residences Tepat Waktu
Serah terima unit Pasadena Grand Residences.(Dokumentasi pribadi.)

SERAH terima unit Pasadena Grand Residences yang perdana berlangsung pada akhir Juli. Proyek milik Paramount Land itu dipasarkan mulai akhir 2021. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan dalam serah terima unit tepat waktu. Serah terima ini akan dilakukan secara bertahap hingga akhir Desember dengan total 142 unit. 

"Memiliki rumah baru ialah momen sangat signifikan bagi konsumen. Mereka memberikan banyak upaya, dedikasi, dan komitmen finansial untuk pembelian rumah idaman baru. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Grand Residences juga seluruh pihak yang terlibat mulai dari awal pembangunan hingga hari ini," ujar M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/8/2023). 

Pasadena Grand Residences dipasarkan, dibangun, diserahterimakan secara serentak. Bahkan Akta Jual Beli (AJB) juga dapat dilakukan saat serah terima. Ini berarti komitmen dan janji perusahaan, lanjut Nawawi, dipenuhi mulai dari pembangunan, tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas dan lingkungan, hingga aspek legalitas. 

Baca juga: BKPM: Penetapan Bea Keluar Ekspor Mineral Logam untuk Genjot Hilirisasi

Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management Lucas Maringka menjelaskan tim siap mendampingi konsumen melihat langsung unit properti mereka. Selain menerima unit, konsumen memperoleh handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences. Di dalamnya terdapat 3 set kunci dan 2 kunci smartdoor lock. Kelengkapan lain turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB). 

Terdapat juga kelengkapan lain yang diberikan untuk mendukung fitur smart home system, seperti kartu garansi kelengkapan elektronik (air conditioning, solar panel, water heater, potable water system) yang diberikan saat proses serah terima berlangsung, data nomor telepon penting untuk memudahkan konsumen jika berada dalam keadaan darurat atau ada pertanyaan lanjut terkait unitnya. Nomor virtual account pembayaran IPKL, nomor ID PLN dan PAM juga diberikan untuk memudahkan pembayaran yang dilakukan konsumen setiap bulan. Melengkapi itu semua, ada buku peraturan Paramount Estate Management yang menjadi pedoman bagi penghuni Pasadena Grand Residences agar menciptakan lingkungan klaster yang nyaman dan indah.

Baca juga: IHSG Ditutup di Zona Hijau

Selain itu, imbuh Lucas, perusahaan juga siap menyerahkan dan melayani pengurusan AJB bagi konsumen setelah memenuhi persyaratan dan ketentuan. Hal ini sangat memudahkan konsumen dalam mengurus surat-surat kepemilikannya atas unit di Pasadena Grand Residences. "Tim Delivery Services, Customer Care, dan Paramount Estate Management siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen untuk mewujudkan lingkungan tinggal yang nyaman dan istimewa, khususnya di Pasadena Grand Residences. Kami mengucapkan selamat menempati hunian baru dan terima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang telah menjadi bagian dari penghuni Pasadena Grand Residences," ucap Lucas.

Dalam proses serah terima Pasadena Grand Residences, kepuasan dirasakan oleh para konsumennya. Desyih Wijaya, salah satu konsumen pemilik tipe L 10x18 Modern Classic, menyampaikan sejak awal membeli Pasadena Grand Residences, pihaknya mendapatkan informasi yang jelas dan detail dari tim Sales Paramount Land. Menurutnya, hingga saat serah terima unit bersama tim DSCC (Customer Care & Delivery Services) semua berjalan dengan baik. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat