visitaaponce.com

Anwa Residence Puri Luncurkan Rumah Bergaya Modern Clasic Tropical di Jakarta Barat

Anwa Residence Puri Luncurkan Rumah Bergaya Modern Clasic Tropical di Jakarta Barat
Interior Cluster Victoria Anwa Residence Puri(Dok. Anwa Residence Puri)

TREN bisnis properti terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Belakangan ini, tren bisnis properti banyak mengalami perubahan khususnya dalam bentuk desain yang menampilkan segi estetik didalamnya.

Namun, desai modern clasic masih menjadi daya tarik pembeli properti. Hal itu pun jadi perhatian pengembang, PT Kartunindo Perkasa Abadi dalam mengembangkan hunian terbaru, Cluster Victoria  di Anwa Residence Puri.

Presiden Direktur Kartunindo Perkasa Abadi Kenny Glorious Andwa mengatakan, konsep itu memadukan antara desain classic, modern, dan juga tropical yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia. 

Baca juga : Permintaan Hunian Mulai Tumbuh, Stellar Property Langsung Buka Dua  Kantor

“Meskipun saat ini banyak pengembang lain yang menghadirkan konsep kekinian seperti skandinavia atau industrial, kami ingin memberikan sesuatu yang beda dan tentunya ini menjadi variasi bagi masyarakat dalam menemukan rumah idaman,” ucap Kenny.

Untuk menambahkan kesan modern, cluster Victoria dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti smart home system, smart door lock, cctv, panic button dan juga dilengkapi oleh club house. 

Baca juga : Ingin Raih Kebebasan Finansial Sejak Muda? Begini Caranya

“Cluster sebelumnya yaitu Yarra sudah 100% sold out, karena banyaknya permintaan dari para konsumen untuk rumah 3 lantai. Maka, kami persembahkan rumah 3 lantai di Jakarta barat dengan konsep dan tema yang berbeda. Namun, kualitas yang kami berikan tetap sama tidak ada perubahan dengan bahan material yang berkualitas tinggi.” tambah Kenny.

Cluster Victoria rencananya akan mulai diluncurkan pada Agustus 2023, dengan menghadirkan beberapa tipe unit mulai dari 6x10, 10x10, 12x10. 

“Untuk lebih lengkapnya mengenai Cluster Victoria dapat langsung berkunjung ke Marketing Gallery Anwa Residence Puri di Jalan Taman Palem Raya, Meruya, Jakarta Barat,” pungkas Kenny. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat