visitaaponce.com

Jakarta Garden City Boyong Penghargaan dalam Ajang GPA 2023

Jakarta Garden City Boyong Penghargaan dalam Ajang GPA 2023
Jakarta Garden City meraih penghargaan pada acara Golden Property Awards (GPA) 2023.(Dok. Modernland Realty)

PERUMAHAN skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) di kawasan Jakarta Timur meraih penghargaan pada acara Golden Property Awards (GPA) 2023. Kawasan seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk diganjar penghargaan untuk kategori Best Regional Scale Development Region Jakarta. 

Adapun, ajang GPA 2023 diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group di Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (15/8). Ajang tahun ini menjadi momentum untuk melihat lebih jauh ketahanan para pelaku industri properti pascapandemi dalam menghadapi tantangan baru kondisi global yang serba tidak menentu.

Penetapan pemenang GPA 2023 diuji dalam sebuah proses penilaian yang dilakukan berbasis survey, riset, dan analisis independen. Sebanyak lebih dari 400 proyek properti diseleksi secara ketat melalui mekanisme & instrumen penilaian objektif.

Baca juga: Hunian di Tengah Jakarta, Modernland Pasarkan The Essence Mulai Rp2 Miliaran

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana menyampaikan, penghargaan ini merupakan penghargaan kelima yang diterima sejak Golden Property Award diselenggarakan. Dengan perolehan ini pihaknya semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek properti berkualitas bagi konsumen.

“Tentunya, kami sangat berbahagia Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2023. Selama 40 tahun, PT Modernland Realty Tbk. telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia, terutama di sejumlah kawasan Jabodetabek dengan senantiasa menjaga mutu dan kualitas,” tutur Kelvin O Lesmana dalam keterangan resmi yang terima, Rabu (16/8).

Baca juga: 4 Penghargaan HCREA 2023 Sukses Diraih Modernland Realty

Kevin mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. dengan proyeknya Jakarta Garden City terus berusaha agar masyarakat semakin minat untuk tinggal dan berusaha di Jakarta Garden City. Sebab, kawasan yang dikembangkan ini memiliki banyak keunggulan. 

“Kami terus memasarkan produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern,” ungkap Kevin. 

Keunggulan JGC

Beberapa keunggulan Jakarta Garden City antara lain, lingkungan kawasan yang sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30% dari toal area yang dikembangkan. 

Memiliki danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City akan terasa asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.
 
Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam kawasan juga dirancang dengan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. 

Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung pola gaya hidup sehat.

Cluster The Essence @Garden City

Saat ini Jakarta Garden City sedang memasarkan cluster The Essence @Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina. Lokasi klaster teranyar ini tepat di jantungnya JGC dengan fitur terdepan dan hanya selangkah dari AEON Mall dan IKEA.
 
“Dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang dibuat lebar menjadikan rumah menjadi sehat, sejuk, dan nyaman,” kata Kelvin.
 
Saat ini, ada sekitar 96 unit rumah The Essence @Garden City yang segera dibangun dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp2 miliaran. Memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat perkotaan saat ini.

“Desainnya kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimalis bagi kebutuhan ruang untuk mengakomodir seluruh anggota keluarga,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat