visitaaponce.com

Converse Padukan Gaya Modern dan Klasik di Seri Chuck Taylor Cruise Terbaru

Converse Padukan Gaya Modern dan Klasik di Seri Chuck Taylor Cruise Terbaru
Koleksi Chuck Taylor Cruise terbaru(Dok. Converse)

PRODUSEN sepatu, Converse meluncurkan seri terbaru dari Chuck Taylor All Star Cruise. Model terbaru ini dengan berani mendobrak gaya demi ciptakan bab terbaru dari warisan Chuck Taylor.

Cruise menawarkan konstruksi ringan dari kanvas dan suede dipadukan dengan elemen-elemen yang terinspirasi oleh skate, termasuk overlay eye-row suede dan lubang tali eyelets. 

Midsole yang terdisrupsi, bersol tinggi, dan berlapis memberikan tambahan sentuhan modern yang membedakan Cruise dari Chuck Taylor klasik sementara sekaligus tetap mempertahankan gaya khas Converse,” tulis Converse dalam keterangannya.

Baca juga : Jenama Sepatu Lokal ini Siap Bersaing di Pasar Global 

Koleksi pertama dari Cruise akan hadir dalam tiga warna, yaitu  pink sage, egret, dan hitam. Masing-masing hadir dengan jenis tali sepatu bentuk lebar. 

Kenyamanan juga menjadi kunci dari siluet baru ini, yang menampilkan midsole dengan busa membal, bantalan OrthoLite, dan outsole berbahan EVA yang ringan.

Baca juga : Bangun Kepercayaan Pelanggan, Kick Avenue Buka Offline Store Perdana 

“Chuck Taylor All Star Cruise akan tersedia di Converse.id dan di toko-toko retail di seluruh Indonesia mulai Agustus 2023,” pungkas Converse. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat