visitaaponce.com

Mewah, Converse Hadirkan Koleksi Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

CONVERSE memperkenalkan keluarga Chuck Taylor All Star terbaru yang tergabung dalam koleksi De Luxe yakni Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge dan Chuck 70 De Luxe Squared. Dalam koleksi terbaru terdapat transformasi pada bagian depan sepatu dari bentuk bulat menjadi bentuk bersudut dengan dengan proporsi persegi sebagai suatu bentuk ekspresi terbaru.

Terdapat detail jahitan yang bernuansa dan patch Chuck persegi delapan hasil format ulang, sisi atasnya tetap tampak DNA Chuck Taylor yang khas. Sebagai edisi terbaru, siluetnya pertamakali akan ditampilkan dalam citra warna klasik.  
 
Converse menggandeng Swarovski, penggagas kristal ikonik untuk menghadirkan desain perdana dari siluet terbaru ini.  

Kristal Swarovski sudah identik dengan inovasi dan kreatifitas dan telah menginspirasi bermacam desain yang memukau selama lebih dari 125 tahun. Dan sama seperti Converse, Swarovski memiliki sejarah dan warisan yang panjang di dunia fesyen dan hiburan, dan telah digunakan, dicintai dan disematkan ke dalam sebagian momen-momen kultur yang ikonik. 

Dengan lebih dari 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang De Luxe Squared, siluet di bagian atas menjadi berkilau dan bersanding dengan ornamen kristal dari beragam ukuran.  
 
Chuck 70 De Luxe Squared dan Converse De Luxe Squared bersama Swarovski© Crystals sudah dirilis Converse secara global pada tanggal 1 Februari 2024 lalu. Koleksi ini baru  tersedia di Indonesia, di gerai Converse Kota Kasablanka dan gerai Swarovski Grand Indonesia mulai tanggal 26 April 2024.
 
Selama lebih dari 100 tahun, Chuck Taylor All Star telah digunakan oleh sederetan atlit, Musisi dan seniman sebagai simbol klasik untuk gaya, ekspresi diri, dan aksesibilitas. Pada bagian sisi atasnya yang berbahan kanvas, All Star patch dan hak karet vulkanisasi pinstripe yang terkenal di seluruh dunia. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat