visitaaponce.com

Havaianas Memadukan Seni, Gaya, dan Kebebasan

Havaianas Memadukan Seni, Gaya, dan Kebebasan
Koleksi walk freely Senses(Dok Havaianas)

FESYEN sebagai paduan yang sempurna antara seni, gaya, dan kebebasan, menjadi satu hal yang berharga dalam sebuah gaya hidup.
Itu pula yang dipercaya merek ikonik, Havaianas. Menjadi merek asal Brasil sebagai bagian gaya hidup sejak 1962, Havaianas menunjukkan konsep terbarunya melalui story telling atau penceritaan dengan latar belakang unik lewat koleksi walk freely Senses selama setahun ke depan.

Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam Brasil, negara di Amerika Selatan, yang jadi ajakan Havalovers guna mencari perjalanan menuju kebebasan. Koleksi ini mengundang penggunanya mencari jati diri unik. “Konsep kampanye terbaru ini untuk menceritakan kisah unik, sehingga membangun rasa keingintahuan pelanggan dengan mempelajari makna lebih dalam dari setiap koleksi yang kami luncurkan."

"Saat ada pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi Senses akan memiliki visual lebih kuat, secara daring dan luring, dengan cerita yang beragam dan inspiratif,” ujar Global Marketing VP Havaianas Maria Fernanda Albuquerque.

Baca juga : IFW 2024 Resmi Digelar, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar 

Koleksi walk freely Senses pun jadi seruan Havaianas kian meningkatkan kehadiran di dunia fesyen. Peluncuran ini terdiri dari tiga tahap.
Setiap tahap berpusat pada momen istimewa seseorang yang mencari jati diri. Pertama, setting foot on the road to freedom, kedua, falling into the world, dan ketiga, stepping free, with no strings attached. Diluncurkan secara bergilir selama 2024, semua koleksinya akan semakin menunjukkan meriahnya semangat negara Brasil pada semua produknya dari rangkaian alas kaki, aksesoris, hingga pakaian.

Tema pertama, setting foot on the road to freedom terinspirasi dari perjalanan seseorang memulai pencarian kebebasan diri. Sandal koleksi ini membawa nuansa flora dan fauna di Brasil, seperti hutan tropis Atlantik, keindahan savana Cerrado, dan hutan Caatinga yang mempesona lewat gaya patchwork, tropical dan aloha. Metode color blocking dengan palet warna beragam menunjukkan kesan ceria sebagai khas Havaianas.

“Havaianas selalu bergerak lebih maju untuk berinovasi di pasar lokal dan internasional. Koleksi ini menggabungkan produk, warna, tren, dan hal baru dengan naratif yang tertanam pada dunia mode."

"Terlebih, kami ingin menginspirasi penggemar merek kami untuk bebas dari rutinitas keseharian, mengurangi hal berlebihan dan membangkitkan jati diri mereka. Koleksi walk freely Senses diharapkan dapat mencapai tujuan itu melalui rangkaian alas kaki unik yang diluncurkan secara global,” pungkas Global VP Marketing Havaianas Mafê Albuquerque.(H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat