visitaaponce.com

Kolaborasi Converse x Wonka Hadirkan Sepatu Bertema Cokelat

Kolaborasi Converse x Wonka Hadirkan Sepatu Bertema Cokelat
Sepatu Converse x Wonka(Dok. Converse)

MEMERIAHKAN peluncuran film Wonka yang menampilkan semesta sinematik bertabur kudapan manis, produsen sepatu, Converse, meluncurkan koleksi terbaru menampilan keajaiban Willy Wonka yang bertabur permen, gulai, dan coklat.

Sepatu khas Chuck Taylor produksi Converse dalam koleksi tersebut menonjolkan tema Ooompa Loompas dan adonan gula kental yang dipersembahkan untuk sang Raja Cokelat yang bertebaran dari insole sampai heel atau tampil eksklusif dengan Converse All-Star BB Trilliant CX Willy Wonka yang bertema Tiket Emas berselimut (coating) taburan emas yang dikontraskan dengan interior dari bahan beludru coklat.

“Terdapat juga pilihan bertema adonan di mana terdapat dua pilihan: Adonan cokelat Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Chocolate Swirl dan adonan gula Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Swirl,” ujar Converse dalam keterangannya.

Baca juga : Converse Gandeng Kaum Muda Asia Tenggara di Kampanye Terbaru soal Kreativitas

Oompa Loompa, mahluk pekerja di pabrik cokelat Wonka juga tidak terkecuali, Converse mendedikasikan koleksi Converse Willy Wonka x Converse Chuck 70 Hi Oompa Loompa untuk mereka, hadir dengan warna khas yang sama dengan warna kulit Oompa Loompa; oranye dengan tali hijau.

Koleksi Willy Wonka x Converse hadir pada awal Desember ini di converse.id dan toko Converse pilihan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat