visitaaponce.com

Customer Care BRI Insurance Beri Layanan yang Mudah, Cepat, dan Akurat

Customer Care BRI Insurance Beri Layanan yang Mudah, Cepat, dan Akurat
Customer care BRI Insurance(MI/HO)

DALAM rangka meningkatkan komitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah, BRI Insurance, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian, terus meningkatkan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital.

Semua nasabah harus dapat mendapatkan informasi dan akses layanan yang mudah cepat dan akurat. Untuk itu, asisten virtual Melisha, yang merupakan layanan customer care BRI Insurance, dapat dihubungi selama 24 Jam kapan pun dan dimana pun untuk melayani nasabah dengan setulus hati.

Asisten virtual Melisha didukung teknologi artificial intelligence yang dapat membantu kebutuhan informasi yang dibutuhkan nasabah BRI Insurance dapat dihubungi melalui layaan chat Whatsapp di nomor 081-180-14081.

Baca juga: MPMInsurance Luncurkan Asuransi Pengangkutan, Perlindungan Untuk Moda Angkutan Logistik

Selain itu, cukup dengan menghubungi contact center di nomor 14081, nasabah dapat memiliki kesempatan mendapat informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance.

Integrasi data yang dimiliki BRI Insurance akan memudahkan seluruh nasabah mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end.

Tidak hanya layanan customer care pada contact center di nomor 14081, BRI Insurance juga memiliki chanel layanan lainnya yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses di berbagai platform seperti website brins.co.id, Line, Telegram, Whatsapp, BRINSmobile, dan Facebook official BRI Insurance.

Baca juga: Sri Sultan HB X: Asuransi Tiang Penyangga Program Strategis Pemerintah

Asisten virtual Melisha dapat memberikan informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo menarik yang sedang berlangsung, dan informasi umum terkait asuransi lainnya.

Optimalisasi layanan dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat