visitaaponce.com

Bluebird Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas

Bluebird Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas
engemudi menunggu pengisian daya mobil taksi listrik Bluebird(Antara)

PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan unit bisnis baru dengan nama BirdMobil, yakni inovasi terbaru dari Bluebird yang menawarkan solusi jual beli mobil bekas

Peluncuran BirdMobil dilakukan oleh Komisaris Utama Bluebird Bayu Djokosoetono, Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono, Wakil Direktur Bluebird Sigit Djokosoetono, dan Direktur PT Pusaka Mitra Mobilindo Hery Sugiarto di diler perdana BirdMobil di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Rabu (30/8).

“Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas yang memiliki pengalaman panjang, Bluebird terus berupaya menjangkau beragam kebutuhan masyarakat yang lebih luas. Upaya ini dilakukan melalui berbagai aksi korporasi seperti mengembangkan unit bisnis baru, melakukan akuisisi, hingga inovasi mobilitas. Inisiatif tersebut hari ini kami lanjutkan dengan meluncurkan BirdMobil yang semakin menambah dan menguatkan portofolio Bluebird sebagai perusahaan penyedia solusi mobilitas terdepan di Indonesia,” papar Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono dalam keterangan resmi.

Baca juga : 2024 Blue Bird Mau Jual 5 Tesla, Apa Penyebabnya?

Sebagai unit bisnis baru, BirdMobil menawarkan one stop solution yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan melalui layanan jual beli mobil bekas, servis, hingga inspeksi mobil. BirdMobil didukung dengan penggunaan sistem digital, bengkel dan teknisi yang tersertifikasi, dan proses yang transparan. Dengan semua keunggulan tersebut, BirdMobil dapat dengan mudah diakses melalui situs web birdmobil.id.

Baca juga : Pendapatan Blue Bird di Awal 2023 Capai Rp1 Triliun

Platform tersebut diharapkan menjadi mitra terpercaya untuk pengalaman terbaik memiliki kendaraan yang cocok untuk semua lapisan masyarakat mulai dari keluarga muda, karyawan, hingga pencinta mobil.

“Kami optimistis BirdMobil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan memudahkan. Ke depannya, BirdMobil akan terus kami kembangkan hingga dapat menjangkau lebih banyak wilayah,” tutup Andre. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat