visitaaponce.com

Dukung Live Streaming, TNT Media Bangun AgensiBagi Para Talenta

Dukung Live Streaming, TNT Media Bangun Agensi Bagi Para Talenta
Acara Grand Opening TNT Media di Jakarta, Senin (4/9).(Ist)

TNT Media merupakan perusahaan dengan spesialisasi dalam bidang media dan hiburan yang dibangun oleh tim perusahaan teknologi terkemuka didunia. 

TNT Media bertujuan membangun agensi profesional untuk para talenta live-streaming, berfokus dengan bisnis pada platform media sosial.

TNT Media memproduksi live-streaming, video pendek, dan konten lainnya untuk meningkatkan personal branding dan merekrut talenta berkualitas dan melatih talenta untuk menghasilkan konten berkualitas di TikTok melalui live-streaming.

Baca juga: Tiktok Mulai Jadi Perhatian Pelaku Usaha Franchise Untuk Perluas Pangsa Pasar

Pada, Senin (4/9/2023), TNT Media menggelar Grand Opening di Gold Coast Office, Tower Liberty Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara 

Seperti diketahui, saat ini TNT Media telah memiliki 500 lebih talenta yang memiliki banyak potensi pada bidangnya.

Founder TNT Mr Li mengatakan,” Sebelum TNT Media ada di sini, sudah banyak agensi-agensi di luar sana berfokus membuat live streaming, untuk TV juga dan untuk talenta."

Buka Lapangan Pekerjaan di Indonesia 

"Mungkin orang melihat dari semua perusahaan. Di luar sana, agensi-agensi biasanya memperkerjakan semuanya selalu membawa pekerja dari negara asalnya," kata Li. 

Baca juga: Pasarkan Melalui TikTok Shop, Produk Makuku Jadi Pilihan Pertama Para Ibu

"Sedangkan TNT Media sendiri mempekerjakan orang indonesia itu semuanya lokal,” ucap Li dalam Grand Opening TNT Media

Li menuturkan,"Semua karyawan yang ada di TNT Media, sudah anggap sebagai keluarga. Tidak ada yang namanya senoritas.” 

Indonesia Pengguna Live Streaming Ketiga Terbesar

Sementara itu Mr Wu dari TNT Media menerangkan,” Tiktok menjadikan sebagai saham, pengguna Tiktok Indonesia itu top nomor duanya di seluruh dunia."

 "Yang pertama adalah USA pengguna terbesar Tiktok adalah USA Amerika. Seperti diketahui Indonesia masuk 3 top terbesar pengguna live streming di seluruh dunia,” kata Wu.

Baca juga: Tanggapi Menteri Teten, KPPU Teliti Dugaan Predatory Pricing TikTok

Mr Hans yang juga perwakilan menambahkan,” Untuk saat ini TNT Media tidak fokus menjadi nomor satu atau nomor dua.” 

"Saat ini, TNT Media lebih fokus untuk mengembangkan perusahaan serta membantu pemerintah di Indonesia, dari sisi untuk membuka lapangan pekerjaan kepada kepada talenta-talenta muda yang berbakat,” ucap Hans.

Hans juga menambahkan,”Bukan hanya lapangan pekerjaan untuk talenta-talenta muda yang berbakat. TNT Media juga berfokus untuk membesarkan produk-produk UMKM di Indonesia naik kelas dan juga lebih dikenal di kancah Internasional. "

"Dengan demikian pasti sangat membantu pemerintah Indonesia meningkatkan pendapatan negara dan sebagainya,” jelas Hans. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat