visitaaponce.com

Tingkatkan Produktivitas, Ekrutes.id Beri Pelatihan Karyawan Bappenas

Tingkatkan Produktivitas, Ekrutes.id Beri Pelatihan Karyawan Bappenas
Pelatihan ini dipandu trainer dengan materi mencakup self awareness, self-esteem, dan growth mindset.(Dok Ekrutes.id)

TALENT management platform yang berfokus pada training & development, Ekrutes.id, kembali berperan serta dalam pelatihan bertajuk Confidence in Action: Discovering Inner Strength untuk karyawan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Pada pelatihan yang digelar Selasa (21/5) di Jambuluwuk Resort Puncak, Bogor, Jawa Barat, itu dihadiri lebih dari 100 karyawan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan pada tingkat staf dan staf senior.

CEO Ekrutes.id Agung Probosutejo menyampaikan pelatihan itu dirancang khusus sebagai inisiatif Bappenas untuk meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan potensi peserta.

Baca juga : Gandeng 45 CEO dan Pendiri Bisnis Lokal, Stanford Seed Ekspansi ke Indonesia

"Pengetahun mengenai potensi diri dan rasa yakin atas kemampuan diri diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja," kata dia.

Pelatihan ini dipandu trainer berpengalaman Ekrutes.id dengan materi mencakup self awareness, self-esteem, dan growth mindset.

Pada pelatihan, peserta pun diberi kesempatan praktik lewat aktivitas dengan adanya sharing session tentang kelebihan, kekurangan, rendahnya self awareness, hingga menuliskan goals yang ingin dicapai.

Baca juga : Gelar Employee Gathering, PPM Manajemen Tekankan Jiwa Intrapreneurship

“Setiap individu memiliki potensi luar biasa yang perlu digali serta dikembangkan. Dengan pelatihan ini, Ekrutes.id berharap dapat membantu karyawan Bappenas menemukan dan memanfaatkan potensi mereka,” ucapnya.

Agung menambahkan rangkaian pelatihan melibatkan psikotes online yang bertujuan membantu peserta lebih memahami diri mereka sendiri termasuk intelegensi, kepribadian, dan gaya kerja yang dimiliki.

"Setelah pelatihan, peserta diharapkan bisa meningkatkan produktivitas dan memiliki growth mindset di tempat kerja," imbuhnya.

Selain itu, sebagai talent management platform, Ekrutes.id berkomitmen terlibat dalam pengembangan kualitas karyawan dari berbagai tingkatan.

"Kami juga fokus untuk memberi dukungan berkelanjutan bagi pertumbuhan profesional dan personal karyawan," pungkas Agung. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat