visitaaponce.com

Gelar Employee Gathering, PPM Manajemen Tekankan Jiwa Intrapreneurship

Gelar Employee Gathering, PPM Manajemen Tekankan Jiwa Intrapreneurship
PPM Manajemen menggelar employee gathering dengan melibatkan sekitar 400 karyawan mulai dari staf sampai jajaran direksi dan organ yayasan.(Ist)

PPM Manajemen menggelar employee gathering di awal tahun dengan melibatkan sekitar 400 karyawan PPM mulai dari staf sampai jajaran direksi serta organ Yayasan PPM.

Dengan tema Bangga jadi insan PPM, merayakan kebersamaan, menyongsong pertumbuhan, ajang ini sekaligus menggabungkan momen Kickoff RKAPB 2024 serta perayaan Natal & Tahun Baru 2024.

Baca juga: Intrapreneur sebagai Jembatan Inovasi Teknologi

Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM Tjahjono Soerjodibroto menyampaikan kegembiraan insan PPM bukanlah satu-satunya yang disasar pada acara tersebut.

"Namun, bagaimana acara ini jadi ajang sinergi dan menyatukan semangat menyongsong pertumbuhan di Tahun Baru dan sebagai wadah yang bisa mempererat ikatan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja," kata Tjahjono, dalam keterangannya, Jumat (12/1).

Ia menggarisbawahi pentingnya pengembangan talenta pada setiap insan PPM Manajemen, dalam hal ini pengembangan jiwa intrapreneurship.

"Hal ini kami diyakini akan mempermudah setiap insan dalam menyongsong pertumbuhan ke depan," ucapnya.

Baca juga: 20 Prospek Kerja Jurusan Manajemen

Tjahjono juga mengajak semua jajaran untuk memberikan kualitas terbaik bagi para mitranya. Apalagi, PPM Manajemen dikenal dalam penyediaan solusi manajemen terintegrasi sehingga kolaborasi secara internal sangat dibutuhkan.

"PPM Manajemen percaya naik turun atau dinamika bisnis bakal terasa ringan dengan adanya kolaborasi dari internal tanpa mengabaikan pula kolaborasi dengan kalangan eksternal," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tjahjono turut memaparkan arahan strategis Yayasan PPM mengenai sasaran dan program kerja 2024 sekaligus mengapresiasi kerja keras insan PPM dalam pencapaian kinerja 2023.

Didirikan pada 1967, PPM Manajemen menjadi mitra bagi berbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta, maupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman di bidang pembelajaran teori dan praktik manajemen. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat