visitaaponce.com

Begini Jurus Bank BTPN Semarakkan Hari Pelanggan Nasional

Begini Jurus Bank BTPN Semarakkan Hari Pelanggan Nasional
Jajaran manajemen dan direksi Bank BTPN turun langsung melayani nasabah dalam menjelaskan produk dan program pemberdayaan.(Ist)

HARI Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September menjadi momen yang ditunggu jajaran manajemen dan direksi PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN).

Mereka turun langsung melayani nasabah serta mengambil peran dalam menjelaskan produk dan program pemberdayaan.

Juga, mendampingi nasabah saat akad kredit di berbagai cabang Bank BTPN di Indonesia, membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN di Indonesia.

Baca juga: Indosat Angkat Tema Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional

“Segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan," ujar Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar, melalui siaran persnya, Rabu (6/9).

Aktivitas Bank BTPN pada Hari Pelanggan Nasional ini juga dihadiri pejabat dari mitra yaitu PT Taspen (Persero) dan PT Asabri (Persero).

Bank BTPN menghadirkan program pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi nasabah, khususnya nasabah purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Baca juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022, Manajemen IOH Berkomitmen Berikan Pengalaman yang Mengesankan

"Ada juga webinar bertemakan Infeksi paru/pneumonia pada lansia, dan nasabah bisa bertanya langsung pada dokter spesialis geriatri (lansia) yang jadi narasumber," jelas Henoch.

Selain itu, Bank BTPN menyelenggarakan Pekan Purnabakti, kegiatan yang dapat diikuti nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun.

Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

Mereka menyediakan layanan kesehatan rutin secara luring pada hari kerja pertama setiap bulannya di tujuh kantor wilayah yaitu Gorontalo, Bandung, Surabaya, Semarang, Tangerang, Medan, dan Jakarta.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Direksi Pertamina Patra Niaga Sapa Langsung Konsumen di SPBU

Adapun Jenius, life finance solution bagi para nasabah digital savvy Bank BTPN, juga mengapresiasi penggunanya pada Hari Pelanggan Nasional melalui beberapa penawaran menarik.

Di antaranya, promo top up e-money di e-Wallet Center pada aplikasi Jenius minimal Rp200 ribu dapat cashback Rp50 ribu, serta potongan 70% maksimal Rp14 ribu untuk pembelian Kopi Kenangan Mantan menggunakan Jenius Pay pada aplikasi Kopi Kenangan.

“Memasuki tahun ke-7, Jenius jadi salah satu pionir layanan perbankan digital di Tanah Air dan terus tumbuh dengan inovasi lewat fitur dan teknologi yang berakar dari keinginan penggunaanya dalam mengelola hidup dan mengatur keuangan lebih baik lagi,” tutup Henoch. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat